Marketplus.co.id – Pada sektor ekonomi, dampak pandemi sangat dirasakan karena pergerakan roda ekonomi yang turut melemah sehingga menyebabkan banyak PHK massal dan menuntut masyarakat untuk lebih kreatif dengan menciptakan usaha berskala kecil dan menengah untuk menyambung hidup dan tetap bertahan di kondisi sulit seperti sekarang.

Kondisi seperti ini menuntut para pelaku bisnis, khususnya yang bergerak di bidang ekspedisi untuk lebih inovatif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat guna mendukung perputaran roda perekonomian.

HELP, sebuah perusahaan orkestrator layanan digital hadir memberikan layanan pengiriman barang berbasis aplikasi mendukung serta memudahkan masyarakat dengan menawarkan biaya pengiriman yang sangat terjangkau.

CEO dan Founder HELP, Muhamad Noor Sutrisno mengatakan, “Aplikasi HELP yang belum memasuki usia satu tahun ini melihat permasalahan yang terjadi di masyarakat dan berupaya memberikan solusi terbaik dengan menawarkan harga pengiriman yang sangat terjangkau. Aplikasi ini didesain untuk mengkonsentrasikan seluruh layanan digital ke dalam satu aplikasi saja kedepannya. Saat ini layanan yang sudah tersedia adalah Help delivery dan nantinya akan ada fitur baru yang bernama Help buy and sell”.

Kehadiran Aplikasi Help delivery sangat cocok digunakan bagi orang-orang yang membutuhkan layanan antar barang, khususnya untuk seller di Indonesia. Memberikan pilihan jasa ekspedisi dengan pelayanan terbaik pada tiap-tiap jenisnya, HELP bekerja sama dengan beberapa instansi pengiriman seperti GoSend untuk pengiriman jarak dekat yang cepat dan Alfatrex untuk pengiriman luar kota. Dengan kerjasama ini, aplikasi HELP memberikan harga khusus kepada pelanggan, yaitu mulai dari Rp10.000 untuk pengiriman instan, di mana barang akan langsung dijemput dan diantar oleh driver partner GoSend. Tidak sampai di situ, pengiriman antar kota menggunakan aplikasi HELP dapat dijangkau dengan harga mulai dari Rp4.250. Kemudahan lain yang didapatkan dengan menggunakan aplikasi ini adalah metode pembayaran digital untuk menghindari kontak langsung atau menggunakan uang tunai, yang menjadi salah satu media penularan virus COVID-19. Beberapa payment gateway yang sudah bekerja sama dengan Aplikasi HELP adalah Gopay, Ovo, Dana, dan ShopeePay.

“Dengan mengunduh aplikasi HELP di Playstore/Appstore dirasa dapat memberikan solusi dan memperlancar bisnis yang dijalankan oleh orang-orang dengan biaya ongkos kirim yang jauh lebih terjangkau. Kami juga memberikan bonus menarik berupa cashback bagi pengguna baru dengan mengikuti petunjuk yang tertera pada banner promo pada aplikasi HELP Anda. Selamat mencoba #EnjoyBeingHelped,” pungkas Muhamad Noor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *