Marketplus.co.id – Hingga 30 September 2020 lalu, Generali tercatat telah membayarkan 206 klaim terkait COVID-19 senilai Rp20,2 miliar.
Berdasarkan yang dilakukan oleh Generali Group di 22 negara dan melibatkan 13.000 responden, tercatat 56% dari responden merasa perlu untuk memiliki asuransi jiwa dan asuransi kesehatan di tengah krisis yang terjadi.
Melihat kebutuhan tersebut, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali) terus melakukan inovasi dan meluncurkan inovasi terbaru yakni produk berbasis unit link yang memiliki fitur unik, GenSMART dan aplikasi digital iPropose.
CEO Generali Indonesia, Edy Tuhirman mengungkapkan, “Peluncuran GenSMART dan iPropose adalah bagian dari inovasi kami untuk terus membantu nasabah dan mendampingi di berbagai situasi, khususnya di situasi pandemi COVID-19 saat ini. Secara berkesinambungan, kami juga terus memantau pergerakan kebutuhan nasabah dan masyarakat untuk dapat memberikan solusi yang tepat. Dengan melihat dari perspektif dan apa yang dirasakan nasabah, kami membangun empati dan menggali berbagai potensi untuk melahirkan berbagai ide dan terobosan untuk bisa memberikan kemudahan, baik dari produk maupun layanan yang diberikan. Ini adalah landasan dasar dari inovasi-inovasi yang kami kembangkan tanpa henti.”
GenSMART : 3X Lebih Smart untuk Masa Depanmu
Mengerti pentingnya untuk meningkatkan proteksi di masa pandemi ini, Generali meluncurkan produk asuransi berbasis unit link dengan fitur unik yang dapat memberikan 3X perlindungan lebih optimal. Produk ini khusus dirancang untuk nasabah ataupun masyarakat yang saat ini sudah memiliki polis asuransi unit link dan ingin meningkatkan nilai proteksi yang dimilikinya.
3 fitur unik GenSMART yang memberi manfaat lebih optimal
- SMART Start yakni alokasi dana investasi yang lebih besar, di periode awal polis berjalan, sehingga nilai investasi yang terbentuk lebih optimal dan proteksi lebih terjaga.
- SMART Allocationyakni tambahan investasi sampai dengan 8% setiap tahunnya dari premi yang telah dibayarkan, dan nilai investasi yang terbentuk terus meningkat.
- SMART Futureyakni manfaat tunai sebesar 100% dari Uang Pertanggungan (UP) yang bisa nasabah dapatkan saat mencapai usia 85 tahun, sehingga nasabah bisa tetap memiliki dana yang cukup untuk menjalani masa tua sesuai dengan harapan.
Produk ini juga dilengkapi dengan manfaat tambahan seperti kesehatan dan penyakit kritis yang tentunya sangat penting untuk dimiliki nasabah di masa pandemi. Di tengah iklim investasi yang tidak menentu ini, GenSMART juga dapat dilengkapi RoboARMS yang bekerja layaknya robot asisten pintar yang mengelola investasi yang ada di dalam produk unit link sesuai dengan kondisi pasar serta melakukan serangkaian langkah adaptif secara 24 jam.
Beli polis mudah di saat physical distancing dengan iPropose
Kendati sudah mulai terbiasa dengan teknologi digital, nasabah juga sangat memerlukan rasa aman, khususnya dalam bertransaksi dengan menggunakan teknologi.
iPropose hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut. Melalui aplikasi digital ini, nasabah dapat dengan mudah melakukan konsultasi finansial dengan tenaga pemasar Generali dan mengidentifikasi dan memilih kebutuhan proteksi.
iPropose juga memberikan rasa nyaman dan tenang bagi nasabah dalam bertransaksi dengan adanya verifikasi pada pengajuan, persetujuan polis, serta dalam hal pembayaran premi melalui ponsel pribadi dimanapun dan kapanpun.
Melalui aplikasi ini, nasabah menjangkau lebih dari 11.000 tenaga pemasar profesional Generali yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia dan bisa memiliki produk asuransi sesuai dengan tujuan dan keinginannya, baik untuk meningkatkan proteksi melalui produk GenSMART maupun berbagai produk-produk Generali lainnya. Semua ini dilakukan hanya dengan menggunakan ponsel dalam waktu yang singkat, kapan saja dimana saja.