Marketplus.co.id – Grand Indonesia telah sukses menyelenggarakan penarikan undian MID-YEAR PRIZES secara VIRTUAL untuk pertama kalinya LIVE dari Youtube Grand Indonesia pada tanggal 1 November 2020 mulai pukul 16.00 – 18.30 WIB.

Setelah tertunda beberapa bulan karena kondisi saat ini akhirnya untuk pertama kalinya Grand Indonesia menyelenggarakan penarikan undian Mid-Year Prizes secara virtual.

“Kami ingin memberikan pengalaman baru dengan tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan para G CARD member yang sudah menantikan pengundian ini. Acara berlangsung dengan lancar dan sukses, kami berhasil mendapatkan total viewers sebanyak lebih dari 7.900 penonton dalam kurun waktu 2,5 jam”, ungkap Dinia Widodo selaku Manager Corporate Communications Grand Indonesia.

Ada berbagai macam hadiah menarik yang diberikan oleh Grand Indonesia dalam pengundian Mid-Year Prizes kali ini. Dengan total hadiah sebanyak 20 diantaranya adalah 1 buah jam tangan Brietling Superocean, 2 unit Samsung Galaxy Fold, 3 unit iPhone 11 Pro, 5 buah Shopping Voucher senilai @ Rp 12.000.000, 3 unit Kamera Fujifilm X-A7, 5 unit Apple Watch Series 5 serta Grand Prize yang paling ditunggu yaitu 1 unit Lexus Es 250 Ultra Luxury yang berhasil dimenangkan oleh Ibu Dewi Eliza Pantja sebagai pemenang hadiah utama.

Periode program Mid-Year Prizes 2020 ini berlangsung sejak tanggal 1 Maret – 28 Oktober 2020. Terdapat sekitar 200.000 total kupon yang terkumpul sepanjang periode tersebut dengan total peserta G CARD member yang berpartisipasi sebanyak hampir 2.500 member.

“Kami senang sekali dengan animo para pengunjung setia kami yang masih tinggi terhadap program undian tahunan Grand Indonesia ini, terbukti dari banyaknya jumlah kupon dan jumlah member yang berpartisipasi.  Grand Indonesia akan mengadakan kembali program undian dengan berbagai hadiah menarik yang tentunya akan dinantikan oleh G CARD member di tahun 2021 nanti,” tutup Dinia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *