Marketplus.co.id – Semula olahraga hanya menjadi kegemaran dari sebagian orang, kini olahraga sudah berkembang menjadi salah satu tren gaya hidup sehat khususnya dikota metropolitan seperti Jakarta.

Menjawab kebutuhan dari tren yang terus meningkat ini, Decathlon dan Mall of Indonesia melakukan Signing Ceremony pada hari Jumat, 20 November 2020 yang menandai akan dibukanya toko alat olahraga ini.

Ditargetkan buka pada kuartal pertama tahun 2021 mendatang, Decathlon akan hadir di Mall of Indonesia dengan luas area toko sebesar 3.115 m2 di lantai 1. Hal ini sekaligus menobatkan Decathlon Mall of Indonesia sebagai toko olahraga ‘Decathlon’ pertama yang memiliki area terbesar di Indonesia (The Biggest Store in Indonesia).

Hadirnya Decathlon di Mall of Indonesia diyakini akan menjadi peluang bagi kedua belah pihak sekaligus memenuhi kebutuhan pasar.

“Masyarakat sekarang sudah semakin melek dengan olahraga, olahraga yang digemari masyarakat juga semakin beragam mulai dari bersepeda sampai golf, nah kami bekerja sama dengan Decathlon berusaha memenuhi kebutuhan yang semakin beragam tersebut”, ujar David Hilman selaku COO Agung Sedayu Realestat Indonesia (ASRI).

David Hilman juga menambahkan bahwa Decathlon nantinya akan memberikan konsep baru dari berbelanja peralatan olahraga, “We offer a new experience of shopping sports equipment”. Kalau biasanya belanja peralatan olahraga cuma datang terus beli, diharapkan dengan adanya Decathlon yang areanya luas dan produknya lengkap ini pengunjung bisa lebih leluasa dan nyaman. Misalnya, konsultasi dulu untuk pilih peralatan yang cocok”.

Decathlon dan Mall of Indonesia menargetkan area Kelapa Gading dan sekitarnya sebagai pasar utama dari produk-produk olahraga ini nantinya. Namun, tidak menutup kemungkinan warga yang tinggal di daerah lain akan mengunjungi Decathlon Mall of Indonesia mengingat kelengkapan produk yang akan ditawarkan oleh Decathlon.

Acara seremonial penandatanganan kesepakatan ini merupakan langkah awal bagi Decathlon dan Mall of Indonesia untuk melayani masyarakat kawasan Jakarta Utara khususnya Kelapa Gading dan sekitarnya. Kedepannya, akan ada kolaborasi dan program-program menarik yang ditawarkan oleh Decathlon bagi pengunjung setia Mall of Indonesia.

“We believe this is a good start for all of us. We’re honored to be a home for the first biggest sports store in Indonesia”, tutup David Hilman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *