Marketplus.co.idMemulai bisnis di bidang kecantikan saat usianya baru menginjak 24 tahun, Jessica Lin melihat peluang yang sesuai dengan minatnya dan membuat brand kecantikan bernama Everwhite dengan modalnya sendiri serta pengalaman kerja yang didapat sebelumnya.

Dengan strategi marketing yang baik, Jessica mampu mencetak omset miliaran hanya dalam waktu kurang dari 1 tahun.

Meski perjuangannya cukup berhasil di tahun awal, tahun-tahun berikutnya menjadi tantangan besar untuknya bertahan di industri yang membesarkan namanya tersebut, dimana banyak sekali brand lokal yang muncul menjadi pesaingnya.

“Ini dunia baru buat saya, karena mempertahankan lebih susah dari pada memulainya. Tapi saya cukup percaya diri dapat bertahan dengan produk dan strategi marketing yang sudah kami siapkan,” ungkap Jessica Lin.

Banyaknya bermunculan brand lokal kecantikan yang menjadi pesaingnya, tidak membuat dirinya patah semangat, tetapi menjadi acuan untuk terus berkarya, dan dapat saling mendukung untuk memajukan Indonesia.

“Saya sangat bangga terhadap teman-teman yang membuat brand kecantikan seperti saya, karena mereka membuatnya dnegan sangat baik. Saya rasa sesama pelaku bisnis kecantikan lokal dapat bersama-bersama berjuang untuk memajukan industri kecantikan di Indonesia, supaya kedepannya produk kecantikan lokal dapat bersaing dan dapat disandingkan dengan produk luar negeri,” tukasnya.

Hingga saat ini, prestasi demi prestasi sudah dicapainya. Dirinya membawa brand Everwhite ini go international, sudah official hadir di Singapura. Bahkan, dirinya sudah melahirkan banyak sister brand seperti, Everpure, Everslim, dan masih banyak lagi.