Kampanye “Temukan 2021-mu” berangkat dari melihat kenyataan bahwa masa sulit pandemi yang masih berlangsung membuat kita kehilangan banyak hal; mulai dari kehilangan penghasilan, kebebasan, kepercayaan, hingga kehilangan semangat dan harapan.
Dalam mendukung kampanye ini, IM3 Ooredoo mempersembahkan sebuah lagu dan video musik “Selaras”, karya kolaborasi bersama Kunto Aji, Nadin Amizah, dan 4 musisi tanah air lainnya yang berisi pesan mendalam tentang menerima keadaan yang berat agar dapat melanjutkan kehidupan.
Pesan tersebut disampaikan dalam video musik yang mengangkat kisah nyata dari 6 musisi tanah air yaitu Kunto Aji, Nadin Amizah, Baskara Putra, Iga Massardi, Sal Priadi, dan Rendy Pandugo. Dalam videonya juga diceritakan bagaimana ke-6 musisi tersebut akhirnya menemukan sesuatu yang baru di tengah rasa kehilangan, tidak berbeda dengan kisah kita dan kebanyakan orang selama tahun 2020.
“Tahun 2020 merupakan tahun yang berat untuk kita semua. Kita diuji untuk terus bertahan dengan keadaan dan beradaptasi dengan banyak hal yang tanpa kita sadari telah menghadirkan banyak hal baru. Minat yang baru, kedekat
Nadin Amizah pun mengungkapkan, “Yang aku temuin di 2020 banyak banget, waktu untuk keluarga aku, temen-temen terdekat, dan banyak banget waktu untuk bisa menemukan diri lebih dalam.”
Collabonation Camp
Tidak berhenti sampai disitu, bersamaan dengan kampanye akhir tahun ‘Temukan 2021-mu’, IM3 Ooredoo melalui Collabonation akan menghadirkan “Collabonation Camp” sebagai langkah awal optimis untuk membuktikan bahw
Collabonation Camp akan menjad
Keseluruhan proses dan hasil kegiatan dari Collabonation Camp akan bisa dinikmati audience melalui berbagai kanal media sosial IM3 Ooredoo di awal tahun 2021 nanti. Harapannya, dengan memperlihatkan bagaimana para musisi tetap dapat berkarya dan berkolaborasi meskipun di tengah situasi sulit dapat menginspirasi dan menumbuhkan semangat optimisme baru kepada masyarakat.
Fahroni Arifin, SVP – Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo mengatakan, “IM3 Ooredoo secara konsisten hadir sebagai brand yang jujur, simpel, dan apa adanya melalui trilogi kampanye sepanjang 2020 ini. Semangat yang kami bawa tidak berubah, yaitu menghidupkan optimisme generasi muda Indonesia menghadapi masa sulit akib
Menemani generasi muda dalam menemukan harapan baru, IM3 Ooredoo menghadirkan Paket Freedom Internet sebagai paket