Marketplus.co.id – San Gyu by Hangry, brand rice bowl dari Hangry dengan tiga maskot utama Gyu, Don, dan Sai, meluncurkan deretan menu terbarunya dengan chicken katsu atau tori katsu donburi.

Menu terbaru ini hadir dengan tiga pilihan topping saus, yaitu Curry Tori Katsu Don, Mentai Tori Katsu Don, dan Blackpepper Tori Katsu Don. Pelanggan dapat menikmati menu terbaru dari San Gyu by Hangry mulai dari harga Rp35.000 di seluruh outlet yang terletak di Jakarta dan sekitarnya serta Bandung. Kehadiran menu tori katsu donburi dari San Gyu by Hangry menjadikan pilihan makanan ala Jepang dari Hangry semakin beragam.

Setelah sukses dengan menu daging sapi dan paduan sambal serta kremesan, San Gyu by Hangry menghadirkan pilihan menu terbaru dengan tori katsu donburi. Terdapat tiga pilihan saus yang dapat dinikmati, yaitu Curry Tori Katsu Don dengan citarasa kari yang memiliki tekstur kental dan kaya rempah, Mentai Tori Katsu Don dengan citarasa yang segar dari jeruk dan tekstur creamy yang lembut di mulut dan Blackpepper Tori Katsu Don dengan aroma lada hitam yang kuat dan rasa pedas yang menghangatkan. Harga dari masing-masing menu adalah Rp36.000, Rp41.000, Rp35.000, dan hanya tersedia dalam satu ukuran bowl.

“Kami berterima kasih atas apresiasi pelanggan terhadap San Gyu by Hangry yang sangat positif sampai sekarang. Hari ini kami meluncurkan menu baru dengan ayam, yang juga banyak menjadi masukan dari pelanggan. Kami juga melihat bahwa menu ayam merupakan menu yang sangat dekat dengan banyak orang di Indonesia,” kata Abraham Viktor, CEO, Hangry.

Menu baru dengan tori katsu donburi ini memiliki rasa yang spesial karena menggunakan bagian paha ayam yang lebih juicy dan gurih. Selain itu, deretan menu tori katsu donburi dari San Gyu by Hangry memiliki kekhasan pada tekstur tepung yang renyah saat digigit dengan ketebalan yang pas. Untuk Curry Tori Katsu Don dan Mentai Tori Katsu Don, masing-masing memiliki kekhasan rasa otentik Jepang pada saus kari dan saus mentai yang disajikan.

“Dengan adanya menu baru dari San Gyu by Hangry, pelanggan jadi memiliki lebih banyak pilihan saat ingin makan. Misalnya hari ini pesan Original Gyudon, besok bisa pesan Curry Tori Katsu Don. Tentunya, kami juga menyajikan yang terbaik melalui menu baru ini. Karena kami yakin menu tori katsu donburi ini juga bisa meraih apa yang San Gyu by Hangry dapatkan di posisi sekarang dengan menu daging sapinya,” imbuhnya.

Untuk menikmati menu terbaru dan menu lainnya, San Gyu by Hangry menghadirkan promosi spesial yang bisa didapatkan pelanggan di aplikasi pesan-antar daring serta Hangry App, mulai dari promosi ongkos kirim hingga promosi potongan harga sesuai yang tersedia pada masing-masing aplikasi yang digunakan.