Marketplus.idMinuman Boba dan Souffle yang sedang digandrungi masyarakat dalam beberapa tahun terakhir, membuat Giselle Angelique dan Priscilla Libby menghadirkan warna baru di Industri Boba melalui Ochako, sebuah kafe yang menghadirkan resep ala Jepang dan disesuaikan dengan lidah lokal.

Ochako yang merupakan spesiali Souffle dan Teh Lapis Jepang ini, merasa yakin resep yang mereka miliki terbaik dan siap menjadi nomor satu di Tanah Air.

Menurut Priscilla Libby, dirinya ingin memberikan inovasi dengan Pancake dan minuman khas ala jepang, awalnya karena ia mencoba Souffle dan minuman boba di outlet lain lalu jadi terinspirasi untuk memberikan inovasi baru yang berbada dengan Souffle dan Boba yang sudah ada.

Ochako menyajikan menu andalan yaitu Strawberry chizu dan Souffle Boba Lava. “Iya, jadi dimana biasanya boba hanya untuk menjadi topping minuman, disini kami membuat inovasi baru dengan menambahkan boba untuk souffle kami. Selain itu kami juga menambahkan cereal untuk topping souffle kami,” tambah Giselle Angelique.

Harga 1 cup bervariasi mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 28.000, harga yang terjangkau dan tempat yang nyaman bisa jadi salah satu pilihan anak-anak muda untuk bersantai menikmati makanan dan minuman di tengah kota Surabaya.

Meskipun minuman boba menjamur di Surabaya, Giselle Angelique dan Priscilla Libby mengklaim dirinya berbeda dan berani untuk bersaing di industri Dessert, bahkan dua sekawan ini optimis untuk membawa Ochako ke kota lainnya di seluruh Indonesia.

“Saya yakin kalau konsep kami berbeda dan akan jadi rasa baru ditengah per-boba-an ini, meskipun kita menyajikan makanan dan minuman yang dominan manis namun beberapa pengunjung mengklaim bahwa manisnya Ochako gak bikin eneg, itu adalah salah satu alasan yang membuat kita percaya diri bahwa Ochako berbeda dengan yang lainnya,” ungkapnya

Diakuinya, baru sehari buka Ochako sudah diserbu masyarakat khususnya remaja di kota Surabaya, karena adanya promo di Grand Opening pada tanggal 28 Februari 2021 tepatnya di Jl. Raya Darmo No 94.  “Selain karena adanya promo masyarakat juga tertarik karena warna outletnya lucu dan instagramable cocok untuk kalangan remaja,” pungkasnya.