Marketplus.idPada season Essence of Happiness saat ini, GVFI menampilkan varian terbaru yang menjadi pilihan baru untuk pecinta fashion Tanah Air agar tampil maksimal.

Selain kaos, sweater, boardshorts dan kemeja pantai yang sudah menjadi ciri khas GVFI selama ini, saat ini ada varian baru yang tengah ditawarkan oleh GVFI di season terbarunya. Di tahun 2021 ini trend lama varsity jacket kembali hadir.

Oleh karena itu untuk meramaikan trend varisty jacket ini, GVFI menghadirkan varian varsity jacket dengan detail bahan dan aksesoris dengan kualitas premium di season ini.

Menariknya lagi, GVFI memberikan diskon besar-besaran sampai 65% di platform marketplace mereka. Berbagai produk GVFI bisa didapatkan mulai dari harga 20 ribu saja.

Beragam penawaran yang menguntungkan pelanggan setia setiap harinya diberikan oleh GVFI. Promo gratis ongkir, voucher, bundling produk sampai giveaway hadir di akun resmi Shopee Mall: GVFIINDONESIA.

“Peningkatan kualitas pelayanan customer di tahun 2021 ini menjadi fokus yang kita terapkan di divisi promo dan marketing kita. Penambahan jam operasional customer service kita berlakukan sampai 3 shift untuk memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan setia GVFI yang sekarang mulai merambah ke kota-kota kecil di seluruh Indonesia. Dengan penambahan jam kerja customer service sampai shift 3 ini, diharapkan kita bisa melayani kebutuhan customer kita tanpa ada batasan waktu,” ungkap Bisma selaku founder GVFI.

Walaupun dengan menerapkan diskon besar-besaran bukan berarti GVFI menurunkan kualitas produknya sedikitpun. Produk-produk yang dibuat akan selalu melewati tahap quality control pabrik yang ketat.

 ”Kita akan tetap jaga kualitas terbaik yang selama ini kita punya. Mulai dari pemilihan bahan katun yang baik, teknik jait dan sablon yang mumpuni selalu kita perhatikan, sampai detail-detail kecil seperti pengemasan yang selalu rapi, agar pelanggan setia dan pelanggan baru GVFI happy menerima paket dari kita,” tambah Bisma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *