Marketplus.id – KFC Indonesia dan GMI Records kembali menyuguhkan sajian musik yang tak kalah kualitasnya dengan menu-menu dari album sebelumnya.

Setelah lama tak melahirkan karya musiknya, JULIETTE kembali memberikan gebrakan baru dalam industri musik Tanah Air dengan meluncurkan album  berjudul “Istimewa”.

Sejak bergabung dalam KFC Music Hitlist, JULIETTE merupakan musisi yang sangat diperhitungkan. Dalam perjalanan kariernya hingga kariernya, kini sebagai Band di era 2000-an, JULIETTE masih haus akan hasil karya yang bisa dinikmati oleh pecinta musik.

Album JULIETTE “Istimewa” menyajikan banyak sekali keseruan. Di album ini, JULIETTE tidak sendirian. Bintang-bintang ternama digandeng untuk melahirkan kembali karya karya hits nya selama 17 tahun berkarya.

Penyanyi wanita yang tengah bersinar, Chintya Gabriella dalam album ini menjadi pembuka tracklist album dengan single “Teman Apa Teman” dengan nuansa Akustik alhasil lagu ini terdengar sangat ear catchy.

Selain itu, Ashira Zamita juga turut hadir dalam album ini membawakan salah satu karya masterpiece JULIETTE yakni lagu “Bukannya Aku Takut”, nada indah suara Ashira Zamita membuat tiap bait terasa begitu dalam.

Lagu Istimewa yang dibawakan bersama Kayla Dias menghadirkan konsep duet yang membuat lagu ini menjadi lagu yang bernuansa kasmaran.

Menariknya lagi, dalam album ini JULIETTE juga berduet dengan Vocalis Pria yang akrab disapa Naga dengan lagu “Andai Aku Bisa,” lagu ini menunjukan karakter masing-masing yang jika di dengar akan terbawa dan membuat menjadi seorang pria sejati.

Disingle album terbarunya ini, JULIETTE juga berharap dapat lebih diterima dan lebih menghibur masyarakat Indonesia serta menjadikan Album “Istimewa” sebagai salah satu Album ter-favorite dalam playlist para pecinta musik Indonesia dan radio-radio diseluruh Indonesia. JULIETTE Berada di bawah naungan label Galery Musik Indonesia (GMI Records).