Marketplus.id – Selain menjaga kesehatan tubuh, menjaga kesehatan kulit adalah salah satu hal penting yang juga harus dilakukan secara rutin. Namun, pembatasan aktivitas masyarakat selama satu tahun terakhir ini membuat masyarakat khususnya kaum perempuan harus menahan keinginan atau hobi mereka untuk melakukan perawatan tubuh dan kulit di salon kecantikan.

Memahami kebutuhan masyarakat untuk rutin menjaga kesehatan kulit, Oemah Herborist menyediakan produk Herborist Zaitun Series untuk mendukung perawatan kulit mandiri dari rumah.

Menurut Gustav Sapta Nanda, Business Development Manager Oemah Herborist, merawat kesehatan kulit secara mandiri dari rumah dapat dilakukan dengan melakukan perawatan dari dalam dan juga dari luar.

Perawatan kulit dari dalam dapat dilakukan dengan mengkonsumsi banyak air putih, buah-buahan, sayur-sayuran, memiliki kualitas tidur yang cukup dan menghindari stres berlebih.

Sedangkan, minyak zaitun, bahan alami yang sudah dipercaya secara turun menurun juga dapat membantu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit dari luar.

“Untuk membantu menjaga kesehatan dan nutrisi kulit masyarakat Indonesia, Oemah Herborist memiliki rangkaian produk paket zaitun dengan promo spesial bagi para pengguna yang menggunakan pembayaran digital seperti ShopeePay,” ujar Gustav.

Bicara tentang minyak zaitun memang tidak terlepas dengan beragam manfaatnya bagi kesehatan dan kecantikan kulit. International Olive Council mengungkapkan bahwa minyak zaitun mengandung banyak vitamin termasuk A, D, K dan E yang baik bagi kesehatan kulit. Lalu apa saja manfaat minyak zaitun bagi kulit? Mari simak poin-poinnya lebih lanjut!

Melembabkan Kulit

Kulit yang lembab merupakan ciri-ciri kulit yang sehat. Minyak zaitun yang kaya akan kandungan antioksidan dan vitamin E dapat membantu kamu meningkatkan dan menjaga kelembaban kulit agar kulit terlihat lebih sehat. Herborist Lulur Zaitun, Herborist Body Wash Zaitun  dan Herborist Body Butter Tube Zaitun adalah rangkaian produk Herborist yang dapat membantu melindungi kulit kamu yang kering agar menjadi lebih lembab, menutrisi kulit dan menjadikannya tampak lebih cerah. Selain itu, kamu juga dapat mencoba menggunakan Herborist Minyak Zaitun untuk melembabkan area kulitmu yang kering serta memberikan aromatherapy yang memberikan efek relaksasi.

Mengecilkan pori-pori wajah

Pori-pori wajah yang besar seringkali menghasilkan produksi minyak berlebih pada wajah sehingga dapat menimbulkan komedo dan jerawat. Kamu dapat mencoba menggunakan produk dengan kandungan minyak zaitun untuk membantu mengecilkan pori-pori wajah. Herborist Facial Foam Zaitun yang mengandung antioksidan alami dapat membantu kamu membersihkan sekaligus menjaga kehalusan dan kelembutan kulit wajah.

Melindungi Kulit dari Paparan Sinar Matahari

Manfaat lainnya dari minyak zaitun adalah melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari. Kandungan antioksidan yang cukup tinggi di dalamnya mampu menangkal radikal bebas. Herborist Body Lotion Zaitun siap menemani kamu saat berjemur di pagi hari sambil menjaga kelembapan dan nutrisi kulit kamu.

Menghaluskan Wajah

Kegunaan lainnya dari minyak zaitun untuk kulit adalah untuk menghaluskan kulit wajah. Vitamin A, C, dan E yang terkandung dalam minyak zaitun dapat membantu menutrisi, melembabkan, meregenerasi dan menghaluskan kulit wajah kamu. Gunakan Herborist Zaitun Facial Mask minimal 2x seminggu untuk membantu menghaluskan kulit wajah, memperlambat penuaan dini pada kulit wajah seperti kerutan dan flek hitam yang disebabkan oleh polusi, radikal bebas, serta pertambahan usia.

Rangkaian paket zaitun Herborist telah tersedia di 57 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Gunakan pembayaran digital seperti ShopeePay agar transaksi menjadi lebih aman dan mudah.

Pengguna yang menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran juga akan mendapat keuntungan berlebih berupa promo cashback sebesar 30%.