Marketplus.id – OPPO memperkenalkan 2121 Future Photography Project yaitu sebuah kampanye yang mengajak masyarakat di seluruh dunia untuk mengabadikan dan membagikan kenangan kehidupan sehari hari saat ini melalui  foto dan pesan yang ditampilkan pada laman Instagram dengan hashtag #DearFuture2121 dan #ShotOnOPPO.

Kampanye ini secara resmi diluncurkan oleh Global Brand Ambassador OPPO dan aktor pemenang Academy-Award Eddie Redmayne melalui video yang diunggah dalam akun Youtube OPPO Global.

Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, “Momen sederhana sehari-hari dapat menjadi inspirasi foto yang mewakili keindahan 1 miliar warna penuh makna, misalnya mengabadikan gambar bersama kerabat atau lingkungan alam yang indah di sekitar kita. Beberapa tahun belakangan ini juga memberikan banyak tantangan yang akan menjadi bagian sejarah kita dan foto-foto ini dapat menjadi bukti kekuatan manusia. Kampanye 2121 Future Photography mengajak masyarakat untuk mengabadikan kenangan hidup yang memiliki arti penting tersebut dan tetap memiliki harapan terbaik untuk masa depan, 100 tahun dari sekarang.”

Menurut Eddie Redmayne, Global Brand Ambassador OPPO dan aktor pemenang Academy-Award, banyak orang mengatakan bahwa gambar atau foto dapat menceritakan berbagai kisah, bahkan ada yang sampai kehilangan kata-kata. Terkadang, hal kecil dan sederhana dapat memiliki dampak yang besar. Momen berkesan dalam foto dibagikan dengan orang tercinta dan disimpan untuk dikenang di masa depan.

“Dengan foto, kita dapat menceritakan apa yang terjadi saat ini nanti di masa depan, membuat orang mengingat kita di momen terbaik,ujarnya.

Sebagai apresiasi dalam partisipasi kampanye ini, OPPO telah menyediakan 80 paket hadiah liburan dan berbagai penghargaan. Setiap minggunya hingga 20 Juni 2021, OPPO akan memilih 10 foto terbaik dari peserta pengguna OPPO maupun non OPPO  untuk mendapatkan paket liburan senilai USD 400 agar dapat menemui sahabat, keluarga, atau terbang ke destinasi dambaan lainnya. Sedangkan 200 foto terpilih dari pengguna OPPO akan ditampilkan di situs resmi dan platform media sosial OPPO Global, serta mendapatkan akses kelas fotografi profesional online. 50 foto terbaik terakhir akan dipilih oleh tim fotografer profesional, foto mereka akan ditampilkan secara eksklusif di situs resmi dan platform media sosial OPPO Global di pada akhir kampanye.