Marketplus.idDafam Express Jaksa Jakarta kembali berinisiatif membuat beberapa paket promosi dan tidak berhenti dengan paket promosi yang ada saat ini.

Yang pertama ada promo Express Deals. Para tamu bisa menginap dengan nyaman dengan harga mulai dari Rp318.000 net per kamar per malam, harga tersebut sudah termasuk menginap dikamar Express Twin atau Express Double, free high speed internet service, free parking, dan free Late Check Out hingga pukul 13.00 WIB. Promo Express Deals ini berlaku untuk menginap setiap harinya di Dafam Express Jaksa Jakarta.

Jika berwisata keluar kota atau liburan belum bisa jadi pilihan yang ideal saat ini, maka staycation di hotel Jakarta bisa jadi pilihan kakak yang tinggal di ibu kota.

Setelah berbulan-bulan hanya dirumah saja karena pandemi, keinginan untuk bersantai pasti sangatlah kuat. Dengan promo Express Staycation ini pengunjung sudah bisa Check In mulai dari pukul 06.00 AM dan tinggal selama 24 jam kemudian, free 2 cups of Signature coffee by Halaman Kopi Indonesia, free high speed internet connection dan free parking.

Dafam Express Jaksa Jakarta sendiri memiliki 101 kamar yang terdiri dari 68 Express Twin Room, 22 Express Double Room, 3 Express Deluxe Room, dan 8 Express Family Room serta memiliki beberapa Express Meeting Room yang di sewakan untuk pertemuan, kantor ataupun sekedar private meeting atau virtual meeting.