Marketplus.id – Bergesernya pola kerja konvensional dan tumbuhnya tren kerja hibrida (gabungan antara work from office dan work from home) akibat pandemi, membuat banyak perusahaan berbagai skala yang berinvestasi kepada penggunaan virtual office space dan coworking space.
Untuk itu, GoWork terus berkomitmen menyediakan coworking space yang aman, nyaman, dan aksesibel. Berbagai pilihan paket working space, mulai dari hot desk harian, dedicated desk, private office dan virtual office, dapat dipilih oleh pengguna GoWork sesuai dengan kebutuhan mereka.
Hal ini ditunjukkan oleh penggunaan co-working space yang terus meningkat selama kuartal pertama dan kedua tahun 2021, GoWork, perusahaan yang tumbuh di dalam negeri, memimpin industri di negara ini, dengan melanjutkan komitmennya untuk menyediakan tempat yang aman, ruang kerja yang nyaman dan dapat diakses. Beragam pilihan paket ruang kerja, mulai dari daily hot desk, dedicated desk, private office dan virtual office , bisa dipilih oleh pengguna GoWork sesuai kebutuhannya.
Dengan lebih dari 25 lokasi GoWork yang mudah diakses di seluruh Indonesia, lebih dari 24.000 pengguna GoWork telah menikmati kemudahan dan fleksibilitas mengatur ritme kerja mereka dan timnya. GoWork senantiasa menunjang tuntutan produktivitas tersebut dengan menyediakan akses internet berkecepatan tinggi, pilihan ruang kerja dan ruang rapat yang mudah diakses melalui aplikasi, dan pilihan lokasi strategis yang di sentra bisnis. Selain mengedepankan kenyamanan dan keamanan, GoWork juga menerapkan protokol ketat yang berlapis untuk membantu melawan penyebaran virus Covid-19.
CEO GoWork, Vanessa Hendriadi mengatakan, “Di tahun kelima operasional kami, kami terus mengembangkan komunitas GoWork dengan membuka dua lokasi baru di Medan dan Jakarta Selatan. Apakah yang berbeda setelah Covid-19? Berbagai perusahaan menunjukan minatnya. Perusahaan yang besar menyadari betapa pentingnya meningkatkan fleksibilitas karyawan mereka, kebebasan untuk memilih lokasi kerja di luar rumah – karena bekerja dari rumah sepenuhnya sangatlah menantang. Tim juga memerlukan interaksi langsung untuk menjaga efisiensi dan produktivitas. Dengan ini, GoWork berencana untuk melakukan ekspansi dan menyediakan beberapa lokasi baru dengan membuka sampai dengan lima lokasi baru dalam tahun yang akan datang”.
Sampai saat ini, 70% dari sepuluh lokasi pilihan utama ruang kerja GoWork berada di sentra bisnis, dengan pertimbangan kemudahan akses kepada sarana transportasi umum. Namun, seiring dengan pesatnya perkembangan pasar, GoWork telah memulai ekspansi ke daerah lainnya, seperti Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Tangerang. GoWork berkomitmen untuk mengakomodir tuntutan para pengguna GoWork dengan memberikan layanan yang lebih dekat di kawasan pemukiman dan kota satelit di sekitar Jakarta.
“Kami mendirikan bisnis kami pada tahun 2016 dan dalam lima tahun perjalanan kami, kami telah melihat bagaimana kebutuhan bisnis terus berubah. Mengingat 5 tahun kerja revolusioner GoWork yang luar biasa , kami meluncurkan promosi terbaru kami yang akan mengakomodasi hustlers dalam menjaga pekerjaan mereka agar lebih produktif dan aman. Kami memiliki penawaran terbatas diskon 55% untuk ruang Kantor Pribadi kami. Selain itu , kami memberikan penawaran khusus Rp 50.000 setiap hari akses kerja bersama untuk lebih banyak pekerja lapangan dan mahasiswa, serta kredit gratis dengan pembelian” menurut Wisnu Triatmojo selaku Manajer Pemasaran Senior dari GoWork menjelaskan penawaran waktu terbatas selama GoWork 5th perayaan ulang tahun.
Sehubungan dengan ulang tahun kelima GoWork, dan dengan semangat untuk kebangkitan, GoWork menawarkan solusi untuk #KerjaLebihDekat . Baik lebih dekat ke rumah atau ke transportasi umum, pusat bisnis, dan bahkan keluarga, fleksibilitas ini ditawarkan oleh tim GoWork untuk mendukung kebebasan kerja dan produktivitas klien GoWork. Dengan komitmen berkelanjutan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan kerja di setiap lokasi, GoWork siap menjadi mitra Anda untuk hari kerja yang aman dan produktif.
GoWork x MODENA
Pada Mei 2021 ini, GoWork bersama dengan MODENA, penyedia peralatan rumah tangga premium terkemuka , bermitra untuk menciptakan pengalaman unik lain dari pekerjaan hybrid untuk semua anggota GoWork. Diluncurkan pertama kali di GoWork Central Park Jakarta Barat, MODENA Space memfasilitasi kebutuhan anggota akan pantry kantor yang aman dan nyaman, terutama pada waktu yang tidak biasa ini.
Mengingat banyaknya waktu kerja yang dihabiskan di kantor, MODENA Space menyediakan pantry berperalatan lengkap yang penuh dengan produk inovatif, yang penting untuk memenuhi kebutuhan penting guna meningkatkan produktivitas kerja. Mulai dari mesin kopi, oven microwave, penjernih air hingga lemari es, MODENA menyediakan produk-produk mutakhir untuk membantu anggota mengembangkan kepositifan setiap saat. Selain itu, kelas memasak, talk show berwawasan luas, dan aktivitas seru lainnya dijadwalkan rutin di MODENA Space. Khusus untuk anggota GoWork, tersedia penawaran khusus untuk setiap pembelian semua produk MODENA di MODENA Experience Center Satrio dan Suryo.
“Pembukaan MODENA Space di GoWork Central Park ini merupakan pencapaian pertama kolaborasi kami dengan GoWork. Kami berencana untuk membuka lebih banyak MODENA Space di beberapa GoWork di luar Jakarta untuk membantu memastikan bahwa semua anggota cukup makan, segar, dan fokus pada pekerjaan, ”kata Bagus Prastowo, Direktur MODENA .