1 Juli 2025
Screen Shot 2021-07-20 at 15.25.39

Marketplus.idProcter & Gamble, perusahaan fast moving consumer goods (FMCG) terkemuka, yang juga selaku sponsor resmi untuk Tokyo Olympic 2020 bekerja sama dengan anggota Alibaba Group, Lazada, yang merupakan mitra resmi Internasional Olympic Committee (IOC) dan mitra resmi Olimpiade di Asia Tenggara.

P&G dan Lazada kali ini meluncurkan program belanja bersama dan ekstravaganza terbaru ekslusif untuk para konsumen setianya melalui flagship store resmi P&G  di LazMall.

Melihat kondisi banyaknya orang yang harus menunda impian mereka sejak tahun 2020, kampanye #GoForGold ini berupaya untuk mendorong orang-orang agar terus bersemangat,untuk raih kemenangan dan mencapai mimpi-mimpi mereka, bahkan ketika keadaan  sedang sulit.

Kampanye ini terinspirasi oleh kisah atlet Olympic dan Paralympic yang tidak hanya memiliki kehebatan secara atletik namun juga berani untuk terus melangkah mengambil tindakan kebaikan. Salah satunya membuat perbedaan nyata dan positif di dalam komunitas mereka.

Kampanye ekslusif ini akan menampilkan film pendek yang bercerita mengenai upaya P&G sejak lama dalam berkomitmen membuat kemajuan yang berarti di bidang Kesejahteraan Masyarakat, Kesetaraan & Inklusi serta Kelestarian Lingkungan. P&G percaya bahwa ajang Tokyo Olympic memiliki kekuatan besar dalam menyatukan dunia melalui olahraga. Melalui kerjasama dengan IOC, P&G mengapresiasi Atlet dan juga tindakan baik mereka yang menginspirasi

Melalui Film pendek “Your Goodness is Your Greatness”, P&G mengapresiasi para Atlet yang melakukan “Tindakan baik” atau kebaikan yang mereka lakukan baik di dalam maupun diluar lapangan. Film pendek ini dikisahkan dari  sudut pandang orang tua yang bangga akan prestasi sang anak yang merupakan figur dari Atlet Olympic dan Paralympic ternama. Dalam film pendek ini, penonton tidak hanya dapat melihat semangat juang seorang Atlet hingga jatuh bangun dari setiap kompetisi. Namun, terdapat pesan dari para orangtua atlet yang paling bermakna bahwa kehebatan yang sesungguhnya adalah Tindakan Kebaikan pada sesama.

Menurut Alexandra Vogler, P&G e-commerce Senior Director, Asia Pacific, Middle East & Africa, selama bertahun-tahun, P&G terus mendukung para Atlet dan keluarganya untuk mencapai cita-cita mereka di ajang Olympic dan Paralympic.

“Disaat dunia membutuhkan harapan dan pemersatu, para Atlet ini menetapkan standard terbaik dalam hal ketekunan, keberanian serta untuk tidak mementingkan diri sendiri, yang tentunya kami harapkan dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang dalam mengejar impian mereka untuk #GoForGold,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *