Marketplus.id – Memperingati kemerdekaan RI yang ke-76 tahun, YELLO Hotel Manggarai Jakarta memberikan promo kamar terbaru dengan tajuk “Merdeka Deal”. Promo tersebut berupa pemberian harga spesial untuk menginap di Hotel Berbintang Tiga yang terkenal menggabungkan seni, design serta teknologi ke dalam satu kemasan yang dapat membuat pengalaman menginap tidak terlupakan.

Dengan adanya program “Merdeka Deal” yang kami tawarkan, YELLO Hotel Manggarai Jakarta dapat menjadi salah satu tempat bagi para tamu untuk merayakan kemerdekaan Indonesia dengan suka cita, aman dan nyaman, seperti menginap bersama keluarga di era Pandemi pada saat ini, tutur Assistant Marcomm Manager YELLO Hotel Manggarai Jakarta, R. Ahmad Haitan Y.

Dengan harga mulai dari Rp 450.000 net, tamu dapat menikmati menginap selama 1 malam dan tentunya gratis sudah termasuk sarapan pagi dengan set menu Ala Carte  untuk 1 orang serta mendapatkan 1 Regular Pan PIZZA dan 1 Yellovers Drink. Selain itu para tamu juga dimanjakan dengan adanya diskon 15% untuk setiap pembelian makanan & minuman dan fleksibilitas untuk jam check-out.

“Merdeka Deal” bisa didapatkan oleh para tamu yang melakukan pemesanan kamar melalui whatsapp business hotel di nomor (021) 3042 8888 “Pemesanan melalui WA Business ini pastinya lebih menguntungkan karena selain lebih mudah dalam melakukan reservasi kamar dan harga yang ditawarkan tidak tersedia di Online Travel Agent lainnya” imbuh Haitan.

Selain promo kamar ada juga promo untuk Food & Beverage dengan tajuk “Sweetness Indonesia Choice”. Menurut Chef Widyo selaku Chef F&B “signature menu yang dikeluarkan oleh kami pada bulan ini mengandung unsur Merah putih dan harga bernominal 17 & 45 sebagai bentuk apresiasi perayaan kemerdekaan Indonesia di tahun ini”.

Menu yang dikeluarkan berupa “White Choco-Red Velvet cake” dan “Red Velvet Smoothies”, yang bisa anda nikmati di Wok N Tok YELLO Hotel Manggarai Jakarta mulai tanggal 1 Agustus hingga akhir Agustus 2021.