Marketplus.id – Hangry  hari ini resmi menutup restoran dine-in pertamanya, Hangry the Alley. Melayani pelanggan sejak Januari 2021 dan secara resmi dibuka pada Februari 2021, Hangry the Alley bertujuan menjadi sebuah titik temu yang tepat untuk masyarakat menikmati varian santapan favorit dalam satu tempat, bersama orang terdekat.

Restoran yang berlokasi di Jl. Pesanggrahan No. 168F, Jakarta Barat ini mengusung konsep modern dengan dua area yaitu indoor dan outdoor. Melalui penutupan Hangry the Alley, langkah Hangry tidak berhenti dan bersiap menghadirkan konsep dine-in baru untuk pelanggan.

Kini fokus beroperasi pada layanan pesan antar dan takeaway seperti outlet lainnya, perjalanan Hangry the Alley tetap menjadi salah satu bagian dari perjalanan Hangry yang sangat berarti. Abraham Viktor, CEO, Hangry mengatakan bahwa, “Hangry the Alley akan selalu dikenang di hati kami dan kami harap juga di hati pelanggan. Delapan bulan bukan waktu yang singkat. Melalui Hangry the Alley, banyak pengalaman yang kami pelajari dalam menjalankan ranah restoran dine-in.” Dalam layanannya, Hangry the Alley menyajikan seluruh menu dari 4 (empat) brand Hangry, yaitu Moon Chicken by Hangry, San Gyu by Hangry, Ayam Koplo by Hangry dan Dari Pada by Hangry. Hangry the Alley menawarkan kombinasi antara makanan yang enak dan sajian yang bisa langsung dinikmati tanpa proses pengantaran dengan suasana yang nyaman.

Meskipun Hangry the Alley berhenti beroperasi, Hangry tidak berhenti di situ dan tetap akan memiliki restoran dine-in. Abraham menambahkan, “Hangry akan kembali menghadirkan restoran dine-in dengan konsep baru. Tunggu kejutan ini karena kami sedang mempersiapkan konsep yang sangat berbeda namun tetap spesial. Kami selalu ingin memberikan pengalaman terbaik melalui tiap kanal layanan yang kami miliki. Hal ini sejalan dengan visi kami untuk menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat dan memberikan kebahagiaan pada tiap momen pelanggan.”

Dalam periode persiapan kejutan konsep dine-in yang baru, Hangry the Alley tetap menyediakan layanan pesan antar dan takeaway di bawah nama outlet Hangry – Puri Pesanggrahan. Pelanggan tetap dapat memenuhi kebutuhan makanan dan minuman yang enak dan cepat saat berada di rumah saja. Proses pemesanan pun tetap sama seperti outlet lainnya, yaitu melalui layanan pesan antar seperti GoFood, GrabFood, ShopeeFood dan Hangry App.

“Semoga dengan konsep dine-in yang baru dari Hangry nanti, pelanggan tetap dapat menyambutnya dengan baik dan Hangry pun dapat memberikan kebahagiaan melalui konsep baru tersebut,” tutup Abraham. Memiliki visi untuk menjadi perusahaan makanan dan minuman global, Hangry akan terus memaksimalkan beragam kanal layanan agar semakin dekat dengan pelanggan dan memberikan layanan terbaik dengan tetap mengutamakan penerapan protokol kesehatan di masa pandemi ini.