29 April 2025
Group Photo 3

Marketplus.id – Ariston   merek  dagang  internasional  dari  Ariston  Thermo   Group,   berkolaborasi   dalam   sebuah   kemitraan   regional   dengan   Juventus,   klub   sepak   bola   Italia  tersohor  di  dunia  yang  berbasis  di  Turin  pada  September  2021.

“Challenges  Deserve  Champion”   merupakan   klaim   yang   dipegang   teguh   oleh   keduanya  dalam  kemitraan  kali  ini,  merangkum  dengan  baik  sikap  yang  dimiliki  oleh  kedua  perusahaan  ini.

“Challenge”   atau   tantangan   tidak   selalu   dikaitkan   dengan   bidang   olah   raga,   namun   juga  tantangan-­tantangan  yang  datang  dari  bidang  yang  sama  sekali  berbeda,  misalnya  teknologi  dan  kinerja.  Kata  tantangan  juga  juga  merupakan  nilai  yang  dianut  oleh  Ariston  dan  Juventus,  sebuah  nilai  yang  menunjukkan  sikap  untuk  selalu  berusaha  mencapai  keunggulan  yang  lebih  tinggi.

Kesamaan  pandangan  terhadap  tantangan  ini  juga  diperkuat  dengan  kata  “Champion”  atau  juara  yang  berkaitan  dengan  orang-­orangnya.  Untuk  menghadapi  setiap  tantangan,  Ariston  dan  Juventus  memiliki  tim  dengan  semangat,  antusiasme,  dan  sikap  untuk  dapat  menjadi  juara  di  bidangnya  masing-­masing.

Ariston  hanya  bekerjasama  dengan  mitra  terbaik  yang  memiliki  nilai  yang  sejalan.  Mereka  yang  selalu  mengubah  tantangan  menjadi  peluang,  dan  yang  terpenting,  mereka  yang  selalu  menaklukkan  tantangan  untuk  menjadi  pemenang  di  bidangnya.  Mentalitas  yang  dibangun  Ariston  ini  dilihat  sejalan  dengan  nilai  yang  dianut  oleh  Juventus.  Faktanya,  kedua  perusahaan  berbagi   nilai   dan   misi   penting:   menaklukan   tantangan   yang   sulit   secara   konstan,  memiliki  strategi  yang  kuat  dan  tekad  untuk  menjadi  juara,  serta  ketekunan.

“Saya   sangat   bangga   mengumumkan   bahwa   Ariston,   sebagai   pemimpin   merek   dagang  internasional  dapat  berkolaborasi  dengan  Juventus,  klub  sepak  boleh  terkemuka  di  dunia.  Ariston  maupun  Juventus  adalah  merek  Italia  yang  telah  membuktikan  kemampuannya  untuk  menjadi  pemenang  di  bidangnya  masing-­masing,”  ujar  Paolo  Merloni,  Chairman  dari  Ariston  Thermo   Group.   Tantangan   adalah   nilai   yang   mengakar   kuat   dalam   budaya   Ariston   dan  Juventus.      Ariston   bercita-­cita   untuk   memastikan   Comfort   Always   On,   berkat   produknya,  solusinya,  serta  dukungan  pra  dan  pasca-­penjualannya.    Begitu  juga  dengan  Juventus  yang  selalu  berjuang  untuk  meraih  hasil  yang  luar  biasa,”  tambahnya.

Dalam  acara  yang  sama,  Chief  Revenue  Officer  Juventus,  Giorgio  Ricci  juga  menyatakan,  “Kami  senang  sekali  menyambut  Ariston  ke  dalam  keluarga  besar  Juventus.  Kolaborasi  ini  merupakan  hasil  sinergi  yang  hebat,  menggabungkan  warisan  dan  inovasi  Italia.”  Untuk  peluncuran  di  Indonesia,  Erwin  Lim  selaku  Managing  Director  Ariston  Thermo  Indonesia  juga  menyuarakan,  “Kami  berharap  melalui  kemitraan  ini  akan  melahirkan  ide-­ide  baru  untuk  musim-­musim  mendatang,  dan  akan  berguna  bagi  pasar  yang  berkembang.”

Selaras   dengan   misi   bersama   kedua   brand   Challenge   Deserves   Champions,   Ariston  Thermo  Group  selalu  membuktikan  bahwa  mereka  menyediakan  berbagai  produk  berkualitas  tinggi   yang   teruji   secara   global   selama  lebih   dari   90   tahun,   dimulai   sejak   1930   di   industri  termal.  Saat  ini  Ariston  Thermo  Group  memiliki  70  perusahaan  di  42  negara,  serta  26  pabrik  di  15  negara,  serta  terdistribusi  di  150  negara.

“Ariston  Indonesia  telah  berkomitmen  dan  secara  konsisten  menghadirkan  kenyamanan  bagi  keluarga  di  Indonesia  melalui  produk-­produk  yang  ditawarkan.  Saat  ini  kami  memimpin  di  kategori   water   heater   di   Indonesia”,   ujar   Erwin   Lim,   Managing   Director   Ariston   Thermo  Indonesia  menambahkan.  Ariston  merupakan  pemimpin  pasar  dalam  kategori  pemanas  air  di  Indonesia,  dengan  pangsa  pasar  sebesar  67%.

“Membawa  kenyamanan  yang  berkelanjutan  selalu  menjadi  visi  kami  untuk  semua  orang,  di  mana  kami  memberikan  solusi  water  heater  berkualitas  tinggi  dengan  teknologi  berkualitas  tinggi   yang   telah   teruji,   serta   selalu   mengutamakan   keamanan   dan   daya   tahan   maksimal  untuk  memberikan  kenyaman  maksimal.  Berkat  penelitian  dan  pengembangan  teknologi  yang  maju,  kami  selalu  mampu  memberikan  inovasi  untuk  rangkaian  produk  kami  yang  dapat  selalu  melakukan  terobosan,”  tambah  Erwin.

Ariston  meluncurkan  smart  water  heater  pertama  di  Indonesia  pada  tahun  2020,  Andris2  Top  Wi-­Fi.  Menghadirkan  pemanas  air  Wi-­Fi  pertama  yang  dilengkapi  dengan  Wi-­Fi  dan  mobile  application  yang  dapat  diakses  di  mana  pun  dan  kapan  pun.  Andris2  Top  Wi-­Fi  juga  dibekali  dengan   elemen   pemanas   berbahan   titanium   untuk   daya   tahan   yang   kuat   dan   bergaransi  seumur  hidup

Ariston  juga  melengkapi  rangkaian  produk  inovatifnya  melalui  Ariston  Slim2  Double  Power  dengan  2  pilihan  daya  listrik  serta  teknologi  Eco  Evo  dan  untuk  mengakomodasi  berbagai  kebutuhan  keluarga  Indonesia.

Menjaga  konsistensi  dalam  memberikan  solusi  terbaik  untuk  pemanas  air  dan  menghadirkan  kenyamanan   bagi   semua   orang,   Ariston   Comfort   Challenge   telah   membuktikan   bahwa  produk   Ariston   mampu   menghadirkan   kenyamanan   bagi   para   peneliti   di   Greenland   yang  dihadapkan  dengan  kondisi  sangat  ekstrim.

Melalui  misi  ini,  Ariston  telah  menyumbangkan  dan  membangun  rumah  modular  (the  Ariston  Comfort   Zone)   sebagai   tempat   perlindungan   yang   hangat   bagi   sekelompok   ilmuwan   dari  Coppenhagen  University  yang  terlibat  dalam  studi  perubahan  iklim  di  Pulau  Disko,  sebuah  pulau  terpencil  dan  dingin,  di  mana  suhu  di  daerah  tersebut  mencapai  -­19  hingga  -­40  derajat  Celsius  di  musim  dingin.

Dengan  terlaksananya  proyek  ini,  terbukti  bahwa  Arsiton  selalu  memberikan  kualitas  yang  paling  unggul  melalui  produk-­produknya,  karena  melalui  kampanye  ini  Ariston  mampu  bekerja  dengan  baik  dan  berhasil  memberikan  kenyamanan  untuk  semua  orang  bahkan  pada  kondisi  paling  ekstrim  sekali  pun.  “Saya  bangga  dengan  apa  yang  telah  dicapai  Ariston  Thermo  Indonesia  sebagai  pemimpin  pasar  kategori  pemanas  air  di  Indonesia.  Kami  memastikan  inovasi  dan  adaptasi  akan  terus  dilakukan,   dan   melayani   yang   terbaik   harus   selalu   tetap   dilanjutkan;;   sehingga   konsumen  selalu  yakin  siapa  yang  harus  dipercaya,”  tutup  Erwin  Lim,  Managing  Director  Ariston  Thermo  Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *