Marketplus.id – Awann Sewu Boutique Hotel & Suite, hotel berbintang 4 (Empat) dengan konsep Boutique Hotel yang terletak di jantung kota Semarang yang baru saja di buka tahun 2021 ini dilengkapi oleh 5 pilihan tipe kamar yang dimulai dari tipe Superior, Deluxe, Premier, Junior Suite hingga Suite yang berjumlah total 73 kamar.

Konsep hotel yang digadang-gadang sebagai salah satu life style boutique hotel ini menjanjikan pengalaman berbeda bagi para tamu yang datang. Personalize service yang secara tidak langsung menghadirkan pelayanan laksana VIP bagi semua tamu, arsitektur unik berkonsep Art-Deco, serta teknologi terkini yang dihadirkan menjadi keunggulan utama property yang berada dibawah naungan AWANNGROUP ini.

Satu-satunya Hotel yang memiliki void di tengah bangunan hotel setinggi 12 lantai ini menawarkan beragam fasilitas yang setara bintang 5, di antaranya WA•GA (resto & coffee), ANQKASA Sky Lounge, ANQKASA Rooftop Bar, Wine Bar, A_HOME Boutique Store, Meeting Room, Mini ballroom, Kolam Renang, In Room Spa & Massage, Mini Gym, Sepeda, OLE Toy Store (Lego Store), Kids Play Ground (outdoor) serta Charging Station untuk mobil listrik yang notabene menjadikan hotel ini sebagai hotel pertama yang menawarkan fasilitas tersebut.

Tak hanya itu, Awann Sewu Boutique Hotel & Suite juga menggandeng berbagai produk usaha luar yang terletak di area lantai 3 gedung hotel, seperti Frasastudio – Video & Photography, Boutique Bridal by Ingrid (Husodo Atelier), OSARA Architect & Interior Design, W Street Hair Salon serta adanya Food Truck yang kelak dapat dinikmati baik tamu yang menginap di hotel maupun tamu luar (umum).

Guna menjaga kenyamanan dan keamanan selama berwisata atau berbisnis, Awann Sewu Boutique Hotel & Suite berkomitmen untuk menjaga kepercayaan publik melalui penerapan segala aktifitas dengan menjaga standard protocol kesehatan lewat serangkai pelayanan. Hal ini dapat dirasakan sejak melangkahkan kaki memasuki area lobby hotel. Terdapat petugas yang senantiasa berjaga serta alat pendeteksi temperatur suhu tubuh berteknologi tinggi menunggu di pintu masuk.

Menggabungkan teknologi dan kreatifitas, AWANNGROUP berhasil menciptakan sebuah aplikasi bernama “AWANNGROUP” yang dapat diunduh oleh pengguna smartphone. Selain berguna sebagai media pemesanan kamar, aplikasi ini dapat digunakan dalam proses seamless check-in, sehingga para tamu dapat mengurangi kontak fisik secara langsung tanpa harus melalui meja reseptionis. Aplikasi ini juga berfungsi sebagai akses elevator menuju lantai kamar, serta untuk membuka pintu kamar.

Dengan keseluruhan fasilitas yang dimiliki serta didukung SDM yang berkualitas, secara optimis, Albert Dwijaya dan Robert Dwijaya selaku Direktur dan Komisaris Utama beserta jajaran AWANNGROUP pun telah mendeklarasikan diri sebagai Property Management Operator yang segera akan mengeluarkan brand-brand terbaik milik mereka kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *