Marketplus.id – Setelah hampir 2 tahun masyarakat Indonesia ‘dipaksa’ mengadopsi pola gaya hidup baru dengan mode survival karena imbas pandemi, masyarakat pun menjadi lebih kreatif dengan berbagai aktivitas agar betah di rumah saja. Mulai dari bercocok tanam, merancang pojok rumah guna menciptakan suasana kerja kondusif, memilih earbuds JBL baru yang bermanfaat untuk semakin konsentrasi dalam berbagai rapat virtual, hingga tetap bugar dalam mengikuti beragam olahraga virtual trendi dari rumah.

Tapi saat ini, angka kasus positif kian menurun dan masyarakat mulai kembali beraktivitas secara normal walaupun masyarakat terus dihimbau untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan. Tidak hanya itu saja, karena koridor pariwisata pun secara perlahan mulai dibuka kembali, keinginan untuk traveling pun semakin kuat.

Menurut Kazuo Sawachi, Country Manager Indonesia, HARMAN International, “JBL terus setia menemani masyarakat dan keluarga Indonesia, baik dari masa pra-pandemi hingga new normal seperti saat ini. Perkembangan situasi pandemi tentu berpengaruh langsung terhadap gaya hidup masyarakat. JBL menawarkan solusi teknologi untuk memaksimalkan situasi mode hybrid yang mulai diberlakukan. Musik dan hiburan adalah kunci dari teman perjalanan dan waktu senggang untuk masyarakat, khususnya anak muda di perkotaan. Ketika bepergian menuju kantor maupun acara dan meeting, mendengarkan musik dapat menjadi mood booster yang memberi dampak positif untuk performa dan semangat berkarya, oleh karena itu earbud wireless JBL menjadi item yang wajib dibawa”.

Earbuds merupakan kategori produk earphone, yaitu aksesoris audio berteknologi mutakhir untuk indera pendengaran. Produk earbuds JBL diberi nama True Wireless – sebuah manifestasi nyata dari wujud komitmen solusi para pakar dan ahli dalam mengedepankan teknologi yang secara khusus dedikasikan untuk terus mendorong batasan personal audio system.

Berikut ini, JBL rekomendasikan TOP 5 True Wireless, solusi teknologi pilihan yang tepat untuk menemani keseharian, yang cocok bagi para urban youngsters yang hendak kembali aktif di tengah masyarakat, baik itu kembali ke kantor atau mulai kembali bersosialisasi bersama para sahabat.

JBL Tune 115TWS (Rp1.299.000)

Earbud cerdas ini memberikan effort luar biasa di kala pengguna tengah menikmati aktivitas sehari-hari, sangat cocok untuk teman berkomuter para urban youngster, dengan setia menemani hari dengan dentuman musik kegemaran pengguna. Didukung dengan daya baterai selama 21 jam, USB-C charging case, teknologi Voice Assistant, serta koneksi Dual Connect L/R. Tersedia dalam berbagai pilihan warna hitam, merah, mint, dan putih.

JBL Tune 225TWS (Rp2.699.000)

Masih dalam seri Tune, earbud ini menjadi favorit pengguna di seluruh dunia. Bagaimana tidak? Dengan daya 21 jam, USB-C charging case, Google Fast Pair, hingga Dual Connect L/R, menjadikannya sebagai perangkat pintar yang cocok menjadi bagian dari gaya hidup aktif, urban, dan dinamis. Hadir semakin eksklusif dengan produk limited edition berwarna hitam atau orange.

JBL Live Pro+ TWS (Rp3.499.000)

Earbud trendi dan modis yang menghadirkan pengalaman True Wireless yang nyata dengan JBL Signature Sound yang sempurna di sepanjang hari, setiap hari. Dilengkapi dengan fitur-fitur seperti Adaptive Noise Cancellation dengan teknologi Smart Ambient[1], earbud ini memungkinkan pengguna untuk tenggelam dalam musik tanpa suara kebisingan dari luar, atau tetap terhubung dengan lingkungan sekitar. Sekali ketuk pada earbud, memudahkan beralih antara lagu favorit ke panggilan telepon.

Mikrofon dual beamforming dan teknologi peredam suara angin membuat hasil suara dari earbud ini seperti percakapan secara langsung. Pilihan tepat untuk urban youngster yang padat dengan conference call. Dilengkapi dengan kemampuan daya hingga 28 jam dari Qi-wireless charging yang kompatibel dan pengisian daya nirkabel super cepat.

JBL Tour Pro+ TWS (akan dirilis di pasaran pada bulan Desember)

Dirancang secara untuk pebisnis profesional yang ingin meningkatkan produktivitas mereka, JBL TOUR Pro+ TWS adalah solusi ideal headphone nirkabel sejati. Headphone in-ear yang fungsional namun ramping ini dirancang dengan mempertimbangkan kinerja tangguh. Dilengkapi dengan fitur Adaptive Noise Cancellation, pengguna dapat memblokir kebisingan yang berlebihan saat mendengarkan playlist favorit mereka atau menerima panggilan kerja tanpa gangguan.

Saat dibutuhkan, fitur ini memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dengan lingkungan sekitar dengan menyesuaikan tingkat kebisingan latar belakang yang sesuai. Dipasangkan dengan JBL Pro Sound, Adaptive Ambient Aware, dan teknologi TalkThru, headphone in-ear nirkabel sejati ini adalah pendamping sempurna saat bepergian yang mendukung pengguna dengan percaya diri dan gaya.

JBL ENDURANCE PEAK 2 (IDR 2.699.000)

Tersedia dalam warna biru, hitam, merah, dan putih, JBL Endurance Peak 2 merupakan salah satu kreasi terbaik di kategorinya. Berperforma unggul dalam memberikan proteksi dalam kelincahan berkarya bagi pengguna. Earbuds ini menyematkan jajaran kualitas sehingga tetap mantap dan memberikan proteksi bahkan ketika berenang, cocok bagi penggemar bersepeda dan olahraga air untuk menjaga kebugaran.

Keunggulan lainnya dari JBL Endurance Peak 2 adalah tidak mengabaikan panggilan mendesak. Oleh karena itu, dengan produk ini, pengguna tidak hanya mendengarkan musik, tetapi dapat menjawab panggilan telepon, berkomunikasi, bahkan hingga mengontrol Voice Assistant dari manapun pengguna berada. Untuk pribadi dinamis, fitur dual connect akan memberikan kenyamanan lebih karena kedua earbud dapat menerima panggilan telepon, sehingga setiap percakapan terdengar lebih jelas tanpa gangguan.

“Merayakan individualitas dalam rangka memperingati 75-tahun berkarya di industri audio global, saat ini, jajaran produk JBL dapat dicocokkan dengan segala kebutuhan kepribadian, gaya hidup, hingga pekerjaan. Teknologi terdepan JBL lah yang memungkinkan semua ini dapat terjadi. Oleh karena itu, kami mengajak untuk bersama-sama sambut kembali pernyataan jati diri dengan lantang dan dalam segala karya kreasi diri bersama True Wireless dari JBL!” tutup Kazuo.