Marketplus.id – Sambutlah kehangatan Natal dan Tahun Baru 2022 bersama Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Rayakan semangat Natal dan Tahun Baru dengan orangorang tersayang dan rasakan sensasi liburan mewah nan memanjakan di tengah Kota Jakarta.

Tahun ini, Hotel Indonesia Kempinski kembali menyambut Natal dan Tahun Baru dengan berbagai pilihan kuliner menarik dan paket menginap seru dengan harga khusus hanya untuk Anda.

Prasmanan Natal nan mewah

Inilah saat yang tepat untuk Anda berkumpul dengan orang-orang tersayang dan merayakan Natal di Restoran Signature. Nikmati berbagai kuliner mewah untuk Natal seperti  Seafood on ice, Roasted Duck, BBQ Live Cooking Section, Lobster Thermidor, Oyster Rockefeller, Christmas Turkey, Black Angus Tomahawk, Honey Beer Glazed Pork Belly, termasuk dengan prasmanan khusus untuk buah hati tercinta. Tak lupa kami menghadirkan penampilan spesial paduan suara, sulap, dan Santa Klaus bersama dengan dekorasi Natal menarik untuk pengalaman makan tak terlupakan

Paket pramanan natal tersedia untuk tanggal 24 – 25 Desember 2021 untuk makan siang dan makan malam, dengan harga IDR 698,000++/orang. Early bird akan mendapatkan spesial diskon sebesar 25% sebelum 15 Desember 2021. Dapatkan pula penawaran khusus Free Flow Paulaner Beerhanya dengan menambahkan IDR 250,000++

OKU Bento dan Set Menu Istimewa Edisi Natal

Bersiap untuk menyabut Natal tahun ini dengan masakan khas Negeri Sakura. Lengkapi hari besar Anda dengan menu ekslusif OKU Bento Spesial Edisi Natal bersamaan dengan berbagai pilihan menu utama seperti Truffle Gyu Don, Misoyaki Chicken, Salmon Teriyaki, Chirasi Sushi, atau Tsukune bersama dengan Sencha Green Tea. Tersedia selama bulan Desember, harga dimulai dari IDR 500,000++/orang. Dapatkan penawaran spesial “Pay 9 for 10”.

Manjakan diri Anda dan orang tersayang dengan OKUKASE 5 set menu mewah, hanya di OKU Restoran. Puaskan rasa lapar Anda dengan berbagai pilihan menu spesial seperti Tsukidashi, Sukidashi, Oshinogi, Otsukuri, Wanmono, Salmon Koji, Korigashi, dan tutup perjalanan kuliner Anda dengan kudapan manis, Mizukashi. Tersedia selama 24 – 26 Desember 2021 dimulai dari IDR 1,500,000++/orang (termasukwelcome drink dan free flow ocha).

Hampers Mewah Natal

Bagikan manisnya Natal kepada keluarga, saudara, dan teman-teman dekat Anda dengan paket hampers istimewa dari kami yang terdiri dengan berbagai pilihan cookies istimewa seperti Vanilla Snowy, Panda Coconut, Indibro Magnifa Blend, Chocolate Powder, Lemon Cookies, Speculoos Cashew, dan masih banyak lagi. Dimulai dari harga IDR 600,00 nett.

Hidangan natal istimewa di Paulaner Brauhaus

Paulaner kembali hadir dengan Platter Spesial Edisi Natal yang terdiri dari  Farmer sausage, Chicken sausage, Beef sausage, Lamb chop, Pork belly, dan Roasted duck and side dish istimewa. Nikmati pula Paulaner Beer yang akan melengkapi hari Natal Anda bersama dengan orang-orang tersayang. Tersedia selama bulan Desember, dengan harga IDR 550,000++/porsi. Liburan Natal yang Menyenangkan

Rayakan Natal bersama orang tercinta dengan menginap di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Ajak seluruh keluargamu Anda dan nikmati pengalaman tinggal tak terlupakan di tengah kota Jakarta. Harga kamar dimulai dari IDR 2,200,000++ termasuk sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak dibawah 12 tahun, dan special welcome amenities. Penawaran tersedia dari tanggal 23 – 30 Desember 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *