Marketplus.idVenue asyik sekaligus tempat santap western food yang terletak di Sky Level of Casa Living Senayan, Jl. Penjernihan IV No. 9 ini sangat layak jadi referensi tempat nongkrong bagi kawula muda atau penikmat kuliner western.

Sesuai namanya, Red Label Burger and Steak menyuguhkan berbagai varian menu  steak dan burger yang enak dan unik. Buka setiap hari mulai pukul 12.00-20.30, Red Label Burger menjadikan Truffle Burger  sebagai menu andalannya.

Beef patty yang dipadu dengan saus truffle  membuat rasanya sangat juicy dan mampu memanjakan lidah. Semua bahan yang diapakai di tiap sajian juga dijamin kesegarannya. Dengan begitu, kelezatan burger milik Red Label tak perlu diragukan lagi.

Selain Truffle Burger, varian lain seperti The Swiss Mushroom, Cheese Burger dan masih banyak lagi juga terdapat di sini. Untuk menu Steak, Red Label Burger and Steak menawarkan Australian Sirloin dan Australian Rib Eye Steak dengan varian 200g dan 350g.

Meskipun hidangan yang disajikan terbilang mewah, namun Red Label Burger & Steak membanderol setiap menunya dengan harga yang cukup terjangkau. Varian burger bisa dinikmati dengan harga mulai dari 45 ribu, dan steak mulai dari 87 ribu.

Menurut Andrew Ryan S, Founder Red Label Burger & Steak, hobi memasak dimulai sejak hidup mandiri di luar negeri dan sering memasak buat teman-temannya sampai akhirnya Lulusan Universitas New South Wales ini mengikuti kursus singkat membuat Steak dan Burger.

“Kita mau membuat solusi bagi anak muda dengan cara menyajikan makanan yang enak, dengan tempat yang bagus (karena lokasi kita ada di Sky level) tapi harganya masih terjangkau. Jadi makan mewah di tempat super keren tapi gak harus mahal,” ujar Andrew.