Marketplus.id – Ratusan pesepeda meramaikan peluncuran produk terbaru jersey  Darevie yang dikemas dengan cara berbeda yang dilakukan di kawasan Alam Sutera Loop, Tangerang Selatan.a

Menurut Kurniadi Seta Sanjaya, CEO PT Famindo Roda Gemilang (FRG Cycling), lebih dari 120 pesepeda berkendara atau gowes bersama para komunitas sepeda sambil perkenalkan jersey sepanjang 22 kilometer (km).

Darevie merupakan salah satu jersey terbaru produk dari Famindo Roda Gemilang selaku distributor tunggal di seluruh Indonesia.

“Acara diawali dengan gowes bareng sejak pagi bersama berbagai komunitas sepeda. Lalu dilanjut dengan fashion show jersey yang didukung berbagai acara dari sponsor dan permainan,” jelasnya di FRG Cycling Graha Raya, Ruko Silk Town Avenue, Tangerang Selatan, Sabtu (8/1/2022).

Diakui, sejak pandemi Covid-19 olahraga bersepeda booming. Maka dari itu, pihaknya ingin melengkapi kebutuhan teman-teman pengendara sepeda. Jerseynya sendiri terbuat bahan yang cepat kering (quick dry), menyerap keringat dan tidak terlalu lepek.

“Jersey Darevie memiliki sekitar  1.800 item dengan 40 model. Cukup banyak dan lengkap. Selain itu tersedia juga topi, sarung tangan, kaos kaki, pakaian jersey, celana pendek bike short, jaket, pelindung mata, helm, sepatu dan lainnya. Semua ada dan lengkap,” ungkap Kurniadi.

Selain itu para peserta juga diajak mengikuti sweat games dengan beragam hadiah, seperti peserta yang berbelanja minimal Rp250.000 berkesempatan memenangkan berbagai hadiah HP Samsung, perhiasan, serta sepeda carbon road bike senilai Rp20 juta.

Kurniadi Seta Sanjaya berharap, dengan diluncurkannya Darevie terbaru ini, para cyclist dapat menyambut baik untuk bisa memenuhi kebutuhan bersepeda mereka sehari-hari. Selain itu produknya banyak varian dan cukup terjangkau juga, mulai Rp200.000 hingga Rp700.000.