Mei 19, 2024

Marketplus.id – Rekor MURI diberikan pada founder Benings Clinic, dr. Oky Pratama atas rekor Skincare Produksi Dokter Dengan Penjualan E-Commerce Terbanyak dan Klinik Kecantikan Dengan Fasilitas Perangkat Laser Jenis Terbanyak.

Penghargaan tersebut membuktikan keunggulan Bening’s Clinic dari klinik kecantikan lainnya. Saat ini sudah ada 26 cabang Bening’s Clinic yang tersebar di seluruh Indonesia.

Menurut dr. Oky Pratama, Benings Clinic memiliki jenis laser yang paling lengkap dan banyak di Indonesia dibandingkan dengan klinik kecantikan yang lain. Itulah yang membuat MURI memberikan penghargaan kepada Bening Indonesia Group.

“Sementara untuk penghargaan kedua kami, penjualan skin care di e-commerce terbanyak membuktikan kalau Bening’s Skincare sudah banyak peminatnya di Indonesia,” tambah dr. Oky Pratama.

Benings Clinic memang terbilang cukup masif melakukan ekspansi bisnisnya. Bagaimana tidak, tahun  2020 klinik kecantikan ini hanya memiliki 5 cabang saja. Saat ini, Benings Clinic telah memiliki 26 cabang yang tersebar di kota-kota besar di Tanah Air.

“Tahun 2022 ini kami menargetkan cabang Benings Clinic mencapai   50 lebih di Indonesia,” ungkap dr. Oky Pratama.

Crazy Rich asal Jambi ini juga menuturkan, Benings Clinic bisa maju dan diminati khalayak karena memiliki differensiasi dan keunggulan tersendiri.

“Untuk membantu mengembangkan bisnis ini dan juga di lini skin care, kami kami memiliki mitra bisnis yang kami namakan reseller dan sudah ada 10 ribu mitra dalam 10 bulan terakhir,” jelasnya.

Menurut dr. Oky Pratama, Benings Indonesia Group yang disingkat BIG menjadi filosofi untuk menjadi lebih besar atau yang sering digadang-gadang dalam akun sosial medianya sebagai GO BIGER.

“Kami memang bersinergi dengan singkatan BIG itu, dan artinya kami ingin setiap tahun itu ada sebuah pencapaian, afirmasi, dan sebuah goal yang kami tuju. Jadi kami ingin lebih besar lagi, thats way kami membuat hastag dengan sebuah goal yang namanya Go Bigger,” tukas dr.Oky Pratama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *