Marketplus.id – Hypefast, pelopor house of e-Commerce native brands yang terbesar di Asia Tenggara, kembali menunjukkan komitmennya untuk mendukung pertumbuhan brand lokal dengan berpartisipasi menjadi salah satu sponsor dan mitra resmi acara Brightspot Convergence 2021.

Setelah diselenggarakan secara online selama sebulan lebih, Brightspot Market yang merupakan pelopor festival industri kreatif kini diselenggarakan secara offline pada 26 – 30 Januari 2022 lalu di Senayan Park, Jakarta.

Achmad Alkatiri, Founder dan CEO Hypefast, mengatakan, “Bentuk dukungan Hypefast tidak hanya memberikan solusi terhadap masalah yang dihadapi para pemilik brand lokal dengan memberikan akses permodalan, tim retail dan ekosistem dan infrastruktur retail yang terintegrasi, tetapi kami juga memberikan dukungan penuh atas kegiatan-kegiatan yang melibatkan brand-brand lokal, salah satunya seperti acara Brightspot Convergence 2021.”

Achmad menambahkan, “Beberapa tahun ke belakang, kesadaran masyarakat untuk menggunakan serta banggga akan produk buatan negeri mulai meningkat. Pemerintah pun sangat aktif untuk menggalakkan berbagai inisiatif demi membawa produk industri kreatif dalam negeri ke pasar internasional. Melihat kesempatan ini, Hypefast akan terus membantu kemajuan brand lokal dan bekerja sama dengan pihak-pihak seperti Brightspot Market untuk menciptakan wadah baru bagi pertumbuhan industri ekonomi kreatif. Masyarakat urban pun bisa merasakan pengalaman teknologi dan kreativitas manusia yang beriringan sesuai tema Brightspot Convergence 2021 kali ini.”

Selain itu, di acara offline Brightspot Convergence 2021 ini, Hypefast juga membawa serta lima brand portfolio-nya, seperti  Wearstatuquo, Sideline, Noore, Luxcrime, dan Nona, dalam sebuah retail experience di booth Etalashe yang terdapat di area 03 lantai 1 Senayan Park. Kelima brand lokal ini menghadirkan koleksi terbaru dengan promo spesial di acara offline Brightspot Convergence 2021. Pengunjung booth Etalashe juga bisa menikmati pengalaman berbelanja lewat ragam kegiatan yang seru mulai dari Etalashe Treasure Hunt, Mix and Match Dress, dan Booth Touring.

Dengan berpartisipasi sebagai sponsor serta menjadi mitra dari acara ini, Hypefast juga ingin ikut menyatukan para pelaku industri kreatif dalam ekosistem yang diciptakannya. Bagi para brand lokal yang ingin mengembangkan bisnisnya lebih jauh, Hypefast menyelenggarakan Talk Show “How to Scale Up Your Brand” dengan mengundang narasumber Tinton Ardian selaku Chief Retail Operations Hypefast dan Andani Agni Putri selaku Brand Founder, Nona Loose Wear untuk berbagi kisah suksesnya menaikkan skala bisnis dengan mendapatkan dukungan Hypefast.

Sejalan dengan misi Brightspot Market yang mengusung tema baru “Convergence” dalam memperlihatkan adanya keselarasan dari ide-ide kreatif dengan perkembangan teknologi. Hypefast berharap kegiatan seperti ini dapat meningkatkan perhatian masyarakat dalam mendukung brand-brand lokal dan para kreator di Indonesia dengan mulai menggunakan produk atau brand berkualitas di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *