OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Marketplus.id – PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC)  bersama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku bagian dari ITDC Group bersama 15 perusahaan terkemuka di Indonesia siap mensukseskan penyelenggaraan salah satu event Mandalika GP Series paling bergengsi tahun ini,  yaitu  Pertamina Grand Prix of Indonesia 2022 yang akan berlangsung pada 18-20 Maret mendatang di Pertamina Mandalika Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Kelimabelas perusahaan yang telah berkomitmen menjadi sponsor Mandalika GP Series tersebut adalah

PT Pertamina (Persero) untuk track naming right serta  PT Telkom Indonesia, PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., PT Bank Mandiri (Persero), Tbk., PT  PGN Tbk. sebagai venue partner, PT GoTo Gojek Tokopedia, dan PT PP (Persero) sebagai main sponsor, serta Aprillia Indonesia, Astra Honda Motor, J&T Express, PT Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk., TDR High Performance Technology, RCB (Racing Boy) dan KYT Helmet sebagai supporting sponsor.

ITDC Group memperkenalkan para sponsor tersebut, dalam Konferensi Pers Mandalika GP Series di Mandalika GP Hub, Oval Atrium Epicentrum Walk, Jakarta, Selasa (8/3). Konferensi Pers dihadiri oleh Direktur Keuangan, Strategi dan Manajemen Risiko ITDC Nugdha Achadie, Direktur Pengembangan Bisnis ITDC Ema Widiastuti, Wakil Direktur Utama MGPA Cahyadi Wanda dan perwakilan para sponsor Mandalika GP Series.  

Mandalika GP Series adalah identitas resmi untuk semua event balap yang berlangsung di Pertamina Mandalika Circuit. Kehadiran Mandalika GP Series bertujuan untuk semakin meneguhkan dan memperkuat brand image The Mandalika sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) dengan konsep Sport and Entertainment Tourism Destination.

Direktur Keuangan, Strategi dan Manajemen Risiko ITDC, Nugdha Achadie mengatakan, ”Mandalika GP Series adalah salah satu upaya ITDC Group dalam mewujudkan The Mandalika sebagai Sport and Entertainment Tourism Destination kelas dunia, yang akan meningkatkan country branding Indonesia di mata dunia serta memberikan dampak yang besar bagi perekonomian dan mempercepat pemulihan pariwisata lokal dan nasional di tengah pandemi.  Kami menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh official sponsors atas dukungan bagi Pertamina Grand Prix of Indonesia yang akan berlangsung pada 18-20 Maret mendatang. Kerjasama ini semakin menunjukkan bahwa event ini bukan hanya milik ITDC dan MGPA saja tapi milik seluruh bangsa Indonesia,”.

Wakil Direktur Utama MGPA Cahyadi Wanda mengatakan, “MGPA akan terus fokus untuk meningkatkan kerjasama dalam penyelenggaraan event-event yang akan berlangsung di The Mandalika. Tentunya MGPA akan sangat terbuka terhadap semua bentuk kolaborasi, baik dari perusahaan swasta maupun BUMN. Kami siap bekerjasama untuk menyelenggarakan event balap Internasional di Indonesia, khususnya di Pertamina Mandalika Circuit.”.

“Sirkuit kami telah terpilih untuk menjadi venue sejumlah event balap kelas internasional sehingga mendapat perhatian dari pecinta dan pemerhati balap dunia. Kesempatan untuk menjadi bagian dari event di Pertamina Mandalika Circuit merupakan momen bagi sebuah brand untuk go internasional. Oleh karena itu, kami membuka kerjasama dengan semua pihak agar kesempatan emas ini dapat kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk mendorong branding perusahaan atau institusi anda,” imbuh Cahyadi.

“ITDC dan MGPA menyambut semua pihak yang ingin berkolaborasi dalam menyukseskan event – event yang digelar di Pertamina Mandalika Circuit. Kami berharap kerjasama antara ITDC-MGPA dengan perusahaan-perusahaan di Indonesia dapat terus terjalin tidak hanya dalam sport event yang akan berlangsung di The Mandalika melainkan juga untuk event-event lainnya sebagai upaya untuk memberikan multiplier effect yang luas untuk Indonesia,” tutup Nugdha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *