Marketplus.idXL telah merilis kampanye terbarunya yang berjudul “We Are More”. Menargetkan keluarga muda progresif Indonesia, XL percaya bahwa ketika kita berkumpul, kita tidak menjadi satu, kita menjadi lebih.

XL mengambil langkah untuk menjadi lebih relevan tak hanya untuk individu, tetapi untuk seluruh keluarga. Ini melibatkan inovasi di seluruh produk, penawaran dan paket yang terbukti lebih cocok dan hemat biaya untuk keluarga Indonesia.

Dikembangkan oleh M&C Saatchi Indonesia, kampanye ini memiliki pesan tentang kemajuan dalam kehidupan pelanggan saat ia melewati banyak tahapan berbeda sambil tetap dekat dengan orang yang dicintainya dan orang-orang yang mendukung kesuksesannya, termasuk XL.

Melalui perjalanan hidupnya, film ini menunjukkan kesetiaan XL yang tak tergoyahkan kepada penggunanya di seluruh negeri, dalam setiap langkahnya. Lagu di latar belakang menceritakan kisah hidupnya: “Ku nyanyikan seribu lagu cinta, ku menulis seribu cerita, waktu yang kita miliki bersama.”

XL juga meluncurkan ikonografi baru mereka yang dinamakan “Mo”, yang memproyeksikan setengah dari logo XL sebagai tanda ‘lebih besar dari’. Logo ini juga bermakna bahwa XL menjanjikan “lebih” kepada semua pelanggan dan pemegang sahamnya.

Chief Marketing Officer PT. XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa mengatakan, “XL telah menempuh perjalanan panjang dalam mewujudkan tujuannya, dan kami melangkah lebih jauh dengan menjadi brand yang fokus melayani dan mendukung keluarga Indonesia mencapai ambisi kolektif mereka. Kami tak hanya berinovasi dalam layanan kami tetapi kami juga ingin menjadi brand yang dikenal luas karena keterlibatannya dengan keluarga Indonesia dalam kehidupan sehari-hari dan pertumbuhan mereka. Melalui kampanye ini, kami juga berusaha untuk mencegah bias yang tidak kita sadari di industri terhadap penggambaran peran perempuan dalam masyarakat. Ini hanyalah awal untuk hal-hal yang lebih baik yang akan datang.”

Menurut Nadia Yuliani, Creative Director M&C Saatchi Indonesia, dengan film ini XL berharap dapat menyatukan masyarakat Indonesia lebih dekat dengan keluarga, dan mengingatkan mereka bahwa XL turut menjunjung nilai-nilai yang mereka pegang untuk bisa bersama orang-orang terkasih sepanjang hidup mereka.

“Kami ingin menggambarkan ini melalui kisah seorang wanita yang didukung oleh XL dalam setiap fase hidupnya,” katanya.

Anish Daryani, Founder & President Director M&C Saatchi Indonesia mengatakan, “Dengan menciptakan relevansi yang lebih kuat bagi XL dalam kehidupan keluarga Indonesia, ini adalah kesempatan untuk menunjukkan bagaimana brand purpose XL dapat diterjemahkan menjadi kesuksesan komersil. Ini adalah cara lain untuk kami dapat menciptakan, memimpin, dan mengelola perubahan dalam masyarakat dinamis yang selalu menginginkan kehidupan yang lebih baik.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *