Markeptlus.co.id Industri kecantikan saat ini terbagi menjadi dua kategori, yaitu kategori skincare/personal care dan kategori makeup dan decorative.

Perkembangan dan pertumbuhan industri kecantikan dipengaruhi oleh meningkatnya kesadaran akan kesehatan dan penampilan kulit. Kini, fokus utama industri kecantikan tidak hanya pada kategori dekoratif, tetapi juga berkembang pada kategori kesehatan dan perawatan kulit.

Pertumbuhan industri kecantikan membuat permintaannya semakin besar dan memunculkan banyak ‘preneur kecantikan’, sebagai orang-orang yang berbisnis di industri kecantikan. Banyak beautypreneur memasuki industri ini karena melihat peluang pertumbuhan industri ini. Namun, tidak semua beautypreneur memiliki modal awal yang cukup dan ragu untuk memulai.

Sebagai #1 Natural K-Beauty, NACIFIC telah memasuki pasar di Indonesia, menyadari pentingnya memberdayakan dan mendukung pertumbuhan beautypreneurs di Indonesia. NACIFIC juga menyadari bahwa tidak sedikit beautypreneurs yang memiliki hambatan dari segi permodalan. Menyikapi hal tersebut, NACIFIC bermitra dengan RAENA, #1 Beauty Seller Platform di Indonesia untuk memberikan solusi atas permasalahan yang dialami beautypreneurs.

Salah satu produk unggulan NACIFIC, Fresh Herb Origin Serum 50ml, dapat diakses melalui aplikasi RAENA. Produk tersebut telah terjual lebih dari 1 juta botol di seluruh dunia dan juga memiliki permintaan yang tinggi di Indonesia.

Selain itu, NACIFIC juga memberikan akses pada produk terbaru, serum berukuran 20ml, secara eksklusif hanya melalui RAENA. Strategi ini dilakukan untuk memperkenalkan RAENA sebagai distributor tunggal produk NACIFIC di Indonesia kepada seller dan memberikan jaminan kepada lebih dari 39.000 seller terdaftar di RAENA bahwa produk yang dijual oleh RAENA terjamin keorisinalitasnya.

Pada bulan Februari, NACIFIC menjalin kerja sama besar dengan RAENA sebagai mitra eksklusif untuk mendukung seller di seluruh Indonesia. Tentunya banyak beautypreneur yang akan mendapatkan banyak keuntungan dari kerja sama ini.

Beberapa keuntungannya adalah seller dapat memulai bisnisnya dengan modal yang lebih terjangkau, reward yang menguntungkan yang dibagi sesuai tier dan program, bebas biaya admin, harga kompetitif, margin hingga 100 ribu rupiah, serta program pelatihan untuk para seller atau beautypreneur yang akan membantu perkembangan, dan pertumbuhan bisnis.

​​Sreejita Deb, CEO RAENA, mengatakan, “Nacific dan RAENA memiliki visi bersama untuk membuat produk kecantikan berkualitas tinggi dapat diakses secara luas oleh pelanggan melalui jaringan penjual kecantikan terpercaya. Kami memiliki lebih dari 39 ribu penjual beragam yang menggunakan platform Raena untuk mengembangkan bisnis kecantikan mereka dan dengan peluncuran Nacific kami berharap dapat membantu penjual menghasilkan lebih banyak pendapatan per penjualan dengan menawarkan harga yang adil dan produk berkualitas.”

Kim Hyung Min, CEO NACIFIC, juga berharap kemitraan yang eksklusif dan besar ini dapat mendukung pemberdayaan beautypreneurs di Indonesia agar dapat tumbuh dan berkembang, berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi, serta meningkatkan kesejahteraan UMKM dan individu yang terlibat dalam industri ini.

Produk dari NACIFIC kini sudah tersedia di RAENA Apps https://raenaapp.page.link/Nacific, yang bisa didapatkan oleh para reseller, dropshippers, dan konsumen akhir dengan harga yang lebih terjangkau. Harapannya para beautypreneur tidak perlu lagi ragu untuk memulai bisnis di industri kecantikan melalui RAENA dan berkesempatan memperoleh penghasilan sampai 10 juta setiap bulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *