13 Juli 2024

Marketplus.idKodrat seorang perempuan adalah menjadi ibu yang memilki peran sangat kuat dalam keluarga. Terlebih bagi perempuan yang bekerja mencari nafkah dan menasbihkan diri sebagai seorang pebisnis tentu bukanlah jalan hidup yang mudah.

Hal itu diungkapkan owner sekaligus pendiri brand perhiasaan NJS Gold, Naomi Julia, saat ditemui media dalam acara Anugerah Prestasi Indonesia 2022 di Sari Pacific, Jakarta,  beberapa waktu lalu.

Menurut Naomi, perempuan lebih sensitif dan lebih memiliki empati saat berbisnis. Dan ia mengaku beruntung dikelilingi oleh keluarga yang suportif dan mau mendukungnya dalam mengembangkan bisnis di bidang perhiasaan.

“Untungnya waktu memulai bisnis, anak-anak sudah besar, baru saya terjun ke bisnis ini. Memang ada kendala besar terutama saat anak masih sekolah. Bisnis ini lebih ke laki-laki. Tapi saya berpikir, kenapa perempuan tidak bisa? Perempuan juga mau berusaha, tidak kalah dengan laki-laki,” ungkap Naomi.

Ia menambahkan, meski baru memulai terjun di bisnis perhiasaan beberapa tahun lalu, Naomi merasa beruntung karena sudah mendapatkan bekal pengetahuan di bidang logam mulia tersebut dari sang ayah.

“NJS Gold sendiri perusahaan manufaktur pabrikan yang membuat perhiasan khususnya emas. Kita mulai kira-kira 5 tahun lalu. Masih muda, tapi saya sendiri secara pribadi menyukai emas dan mengerti bisnis ini sejak lama karena ayah saya. Kini saya mendirikan perusahaan sendiri,” terangnya.

Bagi Naomi, sebagai brand anyar di dunia perhiasaan, dirinya selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada konsumen. Misal, kata Naomi, ia memiliki prinsip untuk selalu menggunakan fine gold 999.9 atau emas 24 karat dalam setiap produksinya.

“Saya tidak tahu yang lain seperti apa, tapi saya punya prinsip keunggulan dari fine gold yang 24 karat. Kami ingin bisnis dengan kejujuran apalagi harga emas sudah standar,” ujarnya.

Berkat tangan dinginnya dalam membangun dan mengembangkan NJS Gold di industri perhiasan Tanah Air, baru-baru ini Naomi dinobatkan 𝗔𝗻𝘂𝗴𝗲𝗿𝗮𝗵 𝗣𝗿𝗲𝘀𝘁𝗮𝘀𝗶 𝗪𝗮𝗻𝗶𝘁𝗮 𝗣𝗲𝗻𝗴𝘂𝘀𝗮𝗵𝗮 𝗜𝗻𝗱𝗼𝗻𝗲𝘀𝗶𝗮 𝟮𝟬𝟮𝟮 dalam ajang 𝗔𝗻𝘂𝗴𝗲𝗿𝗮𝗵 𝗣𝗿𝗲𝘀𝘁𝗮𝘀𝗶 𝗜𝗻𝗱𝗼𝗻𝗲𝘀𝗶𝗮 𝟮𝟬𝟮𝟮.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *