Marketplus.idAnggota Komisi II DPR RI dari Dapil Sulteng, Adriana Charlotte Dondokambey berhasil menyabet penghargaan TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding.

Penghargaan ini diserahkan secara virtual melalui e-A warding Ceremony TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding pada Kamis (24/03/22). Wainta kelahiran Manado pada tahun 1955 ini,   mengemban amanah sebagai Anggota DPR RI Komisi 10 dari Dapil Sulawesi Utara.

Selain itu, wanita yang akrab dipanggil dengan sapaan “Ibu Diana atau Tante Na” ini, merupakan mantan Kepala Badan Lingkungan Hidup Kota Bitung Periode 2008-2016.

Berbekal pengalaman sebagai birokrat andal, tamatan Pasca Sarjana Universitas Sam Ratulangi Manado ini akhirnya terjun ke dunia politik sebagai anggota legislator.

Berdasarkan hasil penilaian Top Legislator Award 2022 For Personal Branding, ada lebih dari 1.300 ulasan tentang Adriana Charlotte Dondokambey di halaman internet, dan lebih dari 700 pemberitaan di berbagai media online dalam kurun satu tahun terakhir.

CEO SuaraPemerintah.ID, Ahmad Arief Munajad berharap penghargaan ini mampu menjadi kontribusi dalam meningkatkan citra yang positif anggota dewan di mata publik.

“Selamat kepada Ibu Adriana Charlotte Dondokambey atas diraihnya penghargaan TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding,” ujar Arief.

Pada acara yang sama, CEO TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo mengatakan, penghargaan TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding sebagai bentuk apresiasi yang diberikan kepada anggota legislatif di Indonesia yang berhasil menjalankan personal brandingnya melalui digital.

“Saya berharap penghargaan TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap para anggota yang berhasil meraih penghargaan TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding,” tutup Tri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *