13 Desember 2024

Marketplus.id – Louvre Hotels Group Indonesia  mengumumkan proyek pengembangan properti mereka yang disampaikan di acara konferensi pers yang diadakan di Royal Tulip Gunung Geulis, properti “Flag-Ship Royal Tulip” di Indonesia.

Louvre Hotels Group adalah bagian dari Jin Jiang International yang telah mengakuisisi Louvre Hotels Group sejak 2015 dengan tujuan untuk mengembangkan perusahaan mereka di luar Cina.

Louvre Hotels Group  saat ini memiliki lebih dari 1.620 hotel dengan total 137.000 kamar di 60 negara. Telah berkecimpung di industri hospitality lebih dari 45 tahun lamanya, perusahaan grup hotel yang berasal dari Prancis ini telah berdiri sejak 1976 dan kini memiliki 10 brand dibawah Louvre Hotels Group yang terbagi menjadi tiga kategori. Upscale brands terdiri dari Royal Tulip, Hotels & Preference, Golden Tulip, Sarovar Hotels & Resorts. Sementara kategori Midscale brands mencakup Companile, Tulip Inn Hotel, Tulip Residences, Kyriad. Dua brand terakhir yang tidak kalah unggul; Kyriad Direct dan Premiere Classe Hotels dibawah kategori Budget brands.

Chief Executive Officer dari Louvre Hotels Group, Pierre-Frederic Roulot mengatakan, “Perusahaan kami telah menunjukan pertumbuhan yang sangat baik selama beberapa dekade dengan kurang lebih 170 hotel baru yang bergabung bersama kami setiap tahun. Dengan posisi kami sekarang yang merupakan perusahaan hospitality terbesar ke-2 di dunia, kami sangat percaya bahwa perusahaan kami akan berkembang semakin pesat dalam waktu dekat kedepannya.”

Kemajuan pengembangan Louvre Hotels Group di Asia juga telah menunjukkan perkembangan yang positif. “Tujuan dari Jin Jiang International adalah untuk memiliki lebih banyak properti di luar Cina dan mereka telah membuat keputusan yang tepat dengan mengakuisisi Louvre Hotels Group di tahun 2015, melihat pertumbuhan properti kami yang pesat di negara-negara Asia. Kami akan menambah dua kali lipat lagi jumlah hotel kami dalam waktu 3 tahun kedepan.” Seperti yang disampaikan oleh Max Cergneux, Chief Development Officer dari Louvre Hotels Group.

Tim Louvre Hotels Indonesia telah siap sedia menawarkan pelayanan mereka untuk pengembangan bisnis mulai dari Technical Assistance, Pre-Opening, Hotel Management dan Tools yang digunakan untuk aktivitas pemasaran, platform untuk pengelolaan reputasi hotel melalui review tamu, learning tool dan sistem reservasi.

Peter L. Herweck memimpin tim Indonesia yang terdiri dari Regional Director Operations, Regional Director Marketing & Sales, Regional Director Brand Services dan Regional Director Development.

Peter adalah seorang kaliber di industri ini dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di berbagai jaringan hotel internasional di Asia Tenggara dan Eropa, dengan keahlian yang matang di berbagai aspek mulai dari operasional hingga pengembangan properti.

Edgar Terutung, Regional Director Development dari Louvre Hotels Indonesia mengatakan “Kami akan segera memperkenalkan dua brand baru di Indonesia yaitu Campanile dan Tulip Residences. Kehadiran dua brand ini tentunya akan semakin memperkuat pergerakan Louvre Hotels Group di Indonesia dalam memperbesar nama dan posisi kami di bisnis hospitality Indonesia.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *