21 Januari 2025
PHOTO 3

Marketplus.id Berlatih, bertanding, pemulihan dan membagikannya menjadi inspirasi. Ini yang selalu menjadi jiwa dari setiap kampanye dari Under Armour.

Beberapa kampanye yang sudah berjalan membuktikan bahwa, minat dan juga partisipasi para pecinta olahraga semakin meningkat seiringnya waktu dan memulihnya kondisi. Seperti contohnya kampanye Global Running Day yang berlangsung di seluruh dunia secara bersamaan dan terkoneksi dengan satu semangat dan juga teknologi yang memungkinkan setiap peserta untuk bisa berbagi hasil jerih payah latihan mereka bersama orang-orang lain di seluruh dunia.

Dan untuk di tahun ini, kembali Under Armour menghadirkan sebuah Global Challenge yaitu “All Out Mile”, sebuah kompetisi lari global yang berlangsung secara bersamaan di 14 negara dimana setiap peserta, baik individu maupun secara kelompok ditantang untuk berlari sejauh 1 mil atau 1,6 km dimana pemenangnya ditentukan dari waktu tempuh untuk individual dan juga jarak tempuh secara kolektif untuk kelompok beregu.

Setiap peserta individu akan diberikan kesempatan selama waktu yang sudah ditentukan untuk terus mengulang dan mencatatkan waktu terbaik mereka, dan selama periode ini juga peserta kelompok diharuskan berlari bersama dengan total hasil jarak tempuh ditentukan oleh berapa banyak peserta di dalam kelompok tersebut. Dan hasil-hasil ini nantinya bisa dibagikan melalui aplikasi MapMyRun™ yang kemudian hasilnya akan disatukan di situs FitRankings untuk diadu dengan hasil dari peserta-peserta lainnya di seluruh dunia.

Mulai Berpartisipasi dan Mulai Berlari

Pendaftaran program ini sendiri sudah dimulai sejak tanggal 1 Mei 2022 secara daring. Pendaftaran peserta dapat dilakukan dengan cara melakukan pemindaian kode QR yang terdapat di semua Brand House Under Armour di Indonesia. Dan bisa juga dengan mengakses www.uaalloutmileid.com. Berikut runutan keikutsertaan dalam program ini:

  • Ikuti

Dari 1 Juni hingga 5 Juni rayakan hari Lari Sedunia dengan bergabung dengan Under Armour dan pelari dari seluruh dunia dalam UA All Out Mile yang akan datang

  • Daftarkan

Daftarkan diri anda melalui link website di atas atau melalui scan QR code di semua Brand House Under Armour di Indonesia

  • Tautan

Hubungkan akun UA MapMyRun Anda dengan FitRankings untuk pengunggahan hasil otomatis

  • Balapan

Lakukan lari 1 mil (1609 M) dengan UA MapMyRun sebanyak yang Anda inginkan selama periode kompetisi (1 Juni hingga 5 Juni 2022) hasil tercepat anda akan muncul di papan peringkat resmi

“Kompetisi ini adalah kompetisi tahunan Global dari Under Armour yang didedikasikan untuk para pelari dan penikmat  olahraga ini. Dan untuk tahun ini kami kembali membawa event ini untuk Indonesia karena kami melihat begitu besar antusiasme masyarakat Indonesia akan olahraga lari, terutama setelah dibukanya kembail Car Free Day di Jakarta dan kota-kota besar lainnya. Untuk itu, kali ini kami membawa event lari ini untuk Indonesia, dan juga nantinya akan ada sesi berlari bersama dengan para teman-teman komunitas lari pada tanggal 1 Juni tersebut. Kami juga berharap, akan ada banyak pelari yang bergabung dalam kompetisi ini dan bersaing secara global,” ujar Ade Maharani, Marketing Manager Under Armour Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *