Marketplus.id – V-Soy World Indonesia dengan aktivitas dan campaign-nya selalu ingin memberikan inspirasi kepada para audience dan konsumennya. Kali ini V-Soy World Indonesia melakukan kolaborasi dengan Sigi Wimala, seorang publik figur wanita yang telah menginspirasi banyak orang.

Selain itu melalui terobosannya V-Soy World Indonesia juga berkolaborasi dengan Kopi Dari Pada agar bisa dinikmati oleh berbagai kalangan, khususnya para penggemar kopi.

V-Soy Featuring Sigi Wimala

Sigi Wimala, artis wanita yang menjadi publik figur yang menginspirasi dengan akting dan gaya hidup sehatnya, diusung V-Soy sebagai brand ambassador produknya. Pemilihan Sigi Wimala dikarenakan sosoknya aktif, sportif, namun tidak melupakan statusnya sebagai ibu, sehingga dianggap cocok dengan V-Soy.

“Profil Sigi cocok dengan karakteristik brand V-Soy yang selalu mengusung motto, The Smart Soy Solution.” tutur Evlin Wangsadirja, Brand Manager dari V-Soy World Indonesia.

Sedangkan bagi Sigi, V-Soy merupakan produk yang cocok dengan segala aktifitasnya, karena rendah lemak dan kalori sehingga lebih menyehatkan. Karena sebagai wanita yang peduli akan penampilan dan kesehatan, Sigi sangat berhati-hati dalam memilih produk yang dikonsumsi.

“Aku memilih V-Soy karena produknya menyehatkan, enak, praktis tinggal tuang dan mendukung gaya hidup sehat yang aku jalani.” tutur Sigi mengemukakan alasannya memilih mengkonsumsi V-Soy.

Kopi DARI PADA

Dari Pada by Hangry terinspirasi dari kemampuan secangkir kopi untuk memulai percakapan antar teman, keluarga dengan: “Ngopi Yuk” dan menjadikannya lebih spesial dengan ditemani Dari Pada by Hangry. Hadirnya kopi Dari Pada merupakan pengingat nilai sosial bagi sebuah interaksi.

Bersama V-Soy, Dari Pada by Hangry melakukan kolaborasi yang bertujuan memberikan pilihan minuman yang lebih sehat untuk para konsumen. Dengan mengusung tema: “Bukan susu, ini V-Soy”, mereka mempunyai 3 varian rasa: Kopi Susu Gula Aren, Matcha and Chocolate.