25 Juni 2024

Marketplus.id – Melanjutkan sukses SMOOTH SESSION – THE FLAVOUR JOURNEY pada November 2021 (Bali) dan Desember 2021 (Bandung), GUINNESS akan menggelar SMOOTH SESSION di Jakarta.

GUINNESS memilih Hutan Kota GBK Senayan sebagai tempat untuk menikmati GUINNESS SMOOTH di sore hari yang sempurna sambil menyaksikan deretan aksi kolaborasi 15 penyanyi dan band dari genre berbeda yang akan memberikan pengalaman tak terduga kepada kurang lebih 1500 penonton yang hadir di Hutan Kota.

Acara yang akan diadakan pada tanggal 30 Juli mendatang mendapat sambutan baik dari para penonton. Hal ini terlihat dari penjualan tiket fase pertama yang telah habis terjual dalam hitungan menit. Para penonton sangat antusias untuk menyaksikan sederet musisi ternama, mulai dari The ADAMS, BARASUARA, SERINGAI, NAVICULA, PURE SATURDAY, JASON RANTI, DANILLA RIYADI, REKTI dari THE SIGIT, SARI dari WHITE SHOES AND THE COUPLES COMPANY dan masih banyak musisi lainnya yang akan menampilkan kolaborasi tak terduga di panggung GUINNESS SMOOTH SESSION akhir Juli nanti.

“Dengan habis terjualnya tiket pada fase pertama, kami sangat senang bahwa GUINNESS SMOOTH SESSION mendapat sambutan yang baik dari para penonton. Kami juga senang banyak yang menyambut baik ide kami dalam mengajak musisi Indonesia untuk bereksperimen dengan menyajikan karya tak terduga, mendobrak anggapan bahwa sebuah genre tertentu tidak bisa dimainkan oleh penyanyi atau band tertentu. Di GUINNESS SMOOTH SESSION kami akan ajak penonton melihat, mendengar, merasakan, dan menikmati pengalaman tak terduga yang sesungguhnya. Panggung kolaborasi GUINNESS SMOOTH SESSION akan menyuguhkan kreatifitas musisi tak terbatas dan melahirkan blend musik yang penuh kejutan. Begitu apiknya sehingga semakin sempurna untuk dinikmati bersama GUINNESS di sebuah sore yang santai, ‘di tengah hutan’ di tengah kota Jakarta,” sambut Bayu Hanandhika, Marketing Manager GUINNESS Indonesia.

Tidak hanya penonton, antusiasme yang tinggi juga dirasakan oleh sederet musisi yang akan hadir di GUINNESS SMOOTH SESSION, “Kami sangat bersemangat menjawab ajakan GUINNESS untuk hadir di GUINNESS SMOOTH SESSION dan tampil berkolaborasi dengan salah satu musisi wanita ternama di satu panggung dan membawakan lagu yang telah kami luncurkan secara daring namun untuk pertama kalinya akan kami bawakan secara live di  GUINNESS SMOOTH SESSION yang akan datang,” kata Arian13, vokalis SERINGAI.

Selain menyajikan kolaborasi musik yang sangat menarik, GUINNESS juga menyiapkan petualangan kuliner seru dengan eksplorasi rasa yang kaya bersama GUINNESS. Adalah GUINNESS FLAVOUR BY FIRE area, dimana pengunjung bisa menikmati pilihan makanan yang dibuat menggunakan GUINNESS SMOOTH dan juga pilihan makanan yang di pairing secara sempurna dengan GUINNESS STOUT. Pada GUINNESS FLAVOUR BY FIRE, deretan musisi ternama akan hadir membawa pengalaman memasak dan menikmati makanan ke tingkat yang tidak pernah diduga sebelumnya, hanya di GUINNESS SMOOTH SESSION.

GUINNESS SMOOTH SESSION akan hadir untuk memberikan pengalaman tak terduga dalam menikmati sore hari yang sempurna. Pengunjung GUINNESS SMOOTH SESSION dapat bersantai dan bersenang-senang menjelang matahari terbenam bersama teman yang berusia di atas 21 tahun sambil menikmati GUINNESS SMOOTH, kolaborasi musik tak terduga, dan nikmati sajian makanan di area FLAVOUR BY FIRE. Sweet moment, good accompany, dan great melody di GUINNESS SMOOTH SESSION.

 

Nikmati momen santaimu bersama GUINNESS SMOOTH dan minumlah secara bertanggungjawab. Ikuti kami di akun Instagram @guinnessid untuk informasi GUINNESS SMOOTH SESSION seru lainnya. Reservasi tiket GUINNESS SMOOTH SESSION sekarang di Loket.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *