Markeptlus.idPark Regis Arion Kemang meluncurkan Promo Kamar terbaru dengan tajuk “Longstay Package” Promo tersebut berupa pemberian harga spesial untuk menginap di Hotel Berbintang Empat dengan 7 lantai yang terkenal luas dan bersih ini.

Dengan adanya program Longstay Package yang kami tawarkan, Park Regis Arion Kemang  dapat menjadi salah satu tempat bagi para tamu untuk menginap dan menghabiskan waktu untuk bersantai sejenak dari rutinitas sehari-hari tutur Marketing Communication Park Regis Arion Kemang, Aditya Rio.

Dengan harga  Rp 900.000 net/night , para tamu dapat menikmati menginap selama 1 (satu) malam dan tentunya gratis untuk sarapan pagi dengan menu yang sangat lengkap untuk 1 (satu) orang serta mendapatkan Laundry sebanyak 4 pcs pakaian.

Selain itu, para tamu juga dimanjakan dengan adanya diskon 10% untuk setiap pembelian makanan & minuman. Dan akan mendapatkan free upgrade dari Superior Room ke Deluxe Room.

Longstay Package dapat dipesan dengan minimal 6 malam , pemesanan kamar melalui layanan telepon reservasi  akan lebih menguntungkan karena selain lebih mudah dalam melakukan reservasi kamar, harga yang dibayarkan juga lebih rendah dibandingkan penawaran oleh Online Travel Agent.

Hotel yang terletak di Selatan Kota Jakarta dengan bangunan bergaya klasik tersebut, saat ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap seperti Mezzanine Cafe Lt.Mz dan Roof Top Pool Lt. 7 dengan pemandangan Kota jakarta, juga memiliki areal parkir cukup luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *