Marketplus.idfavehotel Padjajaran Bogor menjadi hotel pertama yang berkolaborasi dengan Mola dalam menghadirkan hiburan berlangganan gratis tanpa batas untuk para tamunya. 

Favehotel Padjajaran Bogor bekerjasama dengan Nomaden TV menggunakan jaringan dan infrastrukturnya untuk membangun konsep ArchTV yang menghadirkan platform berbasis Android untuk menggantikan saluran TV konvensional. 

ArchTV hadir dengan infrastruktur IPTV Nomaden yang sudah teruji sehingga para tamu dapat mengakses Mola tanpa harus berlangganan dan  menikmati konten on-demand, film, acara TV, konser musik, video anak-anak, serta  acara olahraga favorit para tamu. 

Para tamu kini dapat menikmati pilihan konten TV yang lebih beragam untuk memberikan kebebasan dalam memilih hiburan yang mereka sukai. 

Sebagai layanan Over The Top yang terkenal, Mola memegang hak siaran langsung dan seperti kompetisi olahraga, termasuk Liga Premier, UFC, dan fitur lainnya. Mola juga menawarkan beraneka ragam film dan serial televisi, menghadirkan berbagai pilihan hiburan yang cocok untuk segala usia dan dapat ditonton kapan saja.

“Dengan perkembangan teknologi di era ini kami berharap dapat memberikan hiburan yang lebih interaktif untuk para tamu kami yang menginap di favehotel Padjajaran bogor dengan adanya fasilitas baru yaitu TV On-Demand,” ucap Ary Wibowo, Director of Sales favehotel Padjajaran Bogor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *