Marketplus.idBeribadah umrah membutuhkan ketenangan dan keamanan. Karena itu sebelum memutuskan umrah, masyarakat harus memperhatikan beberapa hal.

Hal tersebut disampaikan Haji Yadi, Direktur Mabruk Tour.  Menurutnya, selain legalitas dan perizinan, yang terpenting adalah integritas dan pelayanan yang diberikan oleh pihak travel.

Mabruk Tour hadir dengan beragam Fasilitas dan layanan yang mumpuni. Saat ini Mabruk Tour sangat welcome terhadap jamaah lansia dan disabilitas. Untuk Jamaah Disabilitas Sendiri kami akan mengatur dari sebelum dan saat keberangkatan dan berkoordinasi dengan pihak Muassasah, Maskapai, hotel dan transportasi lokal yang di Arab.

Berikut Kelebihan dan Fasilitas yang diberikan Travel Umrah Mabruk Tour:

  1. Mabruk Tour Menyediakan alat Transmitter

Transmitter adalah alat fungsi dengar untuk Jamaah Mabruk Tour, transmitter membantu jamaah untuk khusus mendengar Do’a dari Ustadz Pembimbing Ketika melaksanakan Umrah.

  1. Mabruk Tour Menyediakan Kursi Roda dan Pendorongnya

Untuk para Jamaah Mabruk Tour dengan kondisi fisik yang lemah ataupun Lansia, Mabruk Tour dengan senang hati akan memberikan Fasilitas Kursi Roda dan Pendorongnya selama melaksanakan Ibadah Umrah

  1. Mabruk Tour Menyediakan Paket Private Umrah

Umrah Nyaman Jadwal bebas sesuai keinginan, menggunakan Kereta Cepat dari Madinah ke Makkah, Fasilitas Hotel Bintang 5 Depan Masjid Pesawat Langsung Madinah tidak di gabung dengan jamaah Mabruk Tour lainnya.

  1. Mabruk Tour Menyediakan Ustadz Pembimbing Tersertifikasi

Mabruk tour kembali meraih penghargaan sebagai Biro Perjalanan wisata tersertifikasi oleh Badan Akreditasi Nasional dengan 10 Tour leader Tersertifikasi nasional.

Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Pusat Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (DPP Amphuri), Farid Aljawi juga mengungkapkan, masyarakat jangan pernah tergiur dengan tawaran umrah yang sangat murah.

“Jangan percaya dengan harga yang murah, sekarang biaya pesawat, hotel dan akomodasi lainnya itu mahal. Jangan percaya dengan harga yang nggak masuk akal,” ujarnya.

Farid menambahkan, masyarakat juga harus memperhatikan perizinan resmi yang dikantongi oleh perusahaan travel.
“Kalau nggak ada izin, kita nggak bisa tanggung jawab, pemerintah atau asosiasi juga tidak bisa menindaklanjuti,” jelasnya.

Mabruk Tour menjamin soal keberangkatan, mulai tiket, hotel, visa sampai makanan. Karna semua sudah di booking terlebih dahulu jauh sebelumnya. Haji Yadi selaku Direktur Mabruk Tour Menjamin semua keamanan dan kenyamanan Jamaahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *