Marketplus.id –  Hadir pada acara reopening store Hush Puppies di Supermal Karawaci, Tangerang pada Minggu (16/10), Angga Yunanda dan Clairine Clay mengungkap soal gaya fashion yang diterapkan.

Pemain series Antares, Angga Yunanda mengatakan, soal penampilan baginya yang terpe4nting adalah yaman dan menyesuaikan dengan suasana hati. Selain itu Angga juga mengaku tidak menyukai gaya busana yang terlalu mencolok.

“Aku nggak ada pakem untuk masalah style. Karena menurut aku style itu ngikutin suasana hati aku juga. Mix and match style itu menarik biasa aku lakukan, tapi aku lebih prioritas nyaman,” ungkap Angga Yunanda di Hush Puppies, Supermal Karawaci, Tangerang.

Ia menambahkan, Hush Puppies adalah brand fashion yang lengkap, mulai dari tas, baju, sepatu, celana dan olah raga. Store Hush Puppies Supermal Karawaci hadir dengan konsep yang luas, lebih bright dan fresh, yakni dengan kategori produk yang lengkap dan konsep display yang lebih modern.

Sementara itu, Clairine Christabel atau Clairine Clay yang sering berbagi aktivitasnya di media sosial, menginspirasi pengunjung Hush Puppies Supermal Karawaci dengan memadupadankan busana.

Pun begitu, meski sering tampil stylish, Clairine  juga lebih mengutamakan kenyamanan  dalam memilih pakaian. “Mau secantik apa pun kalau nggak nyaman, mood keganggu. Kita bisa aja jadi bete,” ujar aktris yang juga istri Joshua Suherman ini.

Seperti halnya gaya berbusana  Clairine Clay dan Angga, Hush Puppies Supermal Karawaci juga mengusung konsep yang cerah dan segar dengan kategori produk yang lebih muda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *