Marketplus.idMenyambut Hari Sumpah Pemuda, Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) mempersembahkan KREALOKA yang diselenggarakan pada tanggal 26 – 30 Oktober 2022.

Bertajuk “Estetik Gaya Domestik”, Krealoka menghadirkan beragam produk lokal kebanggan Tanah Air mulai dari fashion, accessories, hingga makanan ringan seperti Scilla, Valerie Crochet, Kharisma Surya Lestari, Gazelle, Cally, Around Seven, Samaya, Nunie’s Kitchen, dan masih banyak lagi.

Menurut Willy Effendy, Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading, masih dalam semangat pelestarian budaya, MKG kembali berusaha untuk membantu membangkitkan karya UMKM khususnya di industri fashion.

“Kami berharap dengan adanya event ini dapat menjadi tempat berkumpulnya para pecinta brand lokal dan menjadi wadah untuk terus mengembangkan brand lokal ke taraf yang lebih tinggi sehingga dapat meningkatkan sektor perekonomian terutama bagi para pelaku UMKM tersebut,“ ujar Willy.

Krealoka menghadirkan eksibisi dengan total 26 brand lokal yang berlokasi di The Forum dan area koridor MKG 3. Beragam hasil karya industri lokal yang akan dipamerkan selama lima hari ini terpilih melalui sistem kurasi yang ketat.

Tak hanya menghadirkan produk-produk berkualitas, Krealoka juga menghadirkan kegiatan workshop dan talkshow seperti “Ceramic Cup Painting’’ by Kandura dan Demo Workshop by Artland pada tanggal 27 dan 29 Oktober 2022, Talkshow bersama Edhozell dengan tema ‘’How to Make Good Content and Boost Sales on Social Media” pada tanggal 28 Oktober 2022, Talkshow bersama Glam On, dan Talkshow bersama Dwidaya Tour pada tanggal 30 Oktober 2022. Special Performance by Vidi Aldiano pada tanggal 29 Oktober 2022 pukul 18.30 WIB.

Jangan lewatkan berbagai program belanja menarik diantaranya Shop & Drop, 3R (Redeem, Reuse, dan Reshop), dan UNKL (Ujian Nasional Krealoka).

Tak ketinggalan hadir pula music performance yang akan menambah kemeriahan di The Forum MKG 3. Untuk melengkapi suasana berbelanja, pengunjung dapat berfoto dan mengabadikan momen kebersamaan dengan rekan dan keluarga dengan menggunakan spin camera 360 secara gratis hanya dengan mengunduh Aplikasi Summarecon Mall Apps.

Seluruh rangkaian acara JF3 Food Festival tetap mengutamakan protokol kesehatan, salah satunya wajib menggunakan masker dan tetap menggunakan aplikasi Peduli Lindungi sebagai syarat utama untuk masuk ke area Summarecon Mall Kelapa Gading.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *