15 Juni 2024

Marketplus.id – PT Jaya Swarasa Agung Tbk atau Tays Bakers (TAYS), produsen makanan ringan sehat asal Indonesia yang telah menembus pasar internasional, baru saja mengirimkan kontainer pertamanya ke Amerika Serikat.

Secara khusus, Tays Bakers memboyong salah satu produknya yaitu Wasuka, wafer roll dari bahan premium yang memiliki berbagai varian rasa seperti rasa keju, stroberi, vanilla, cappucino, dan cokelat.

Kontainer pertama Wasuka ke Amerika Serikat ini berisi 12.955 karton dalam berbagai varian rasa dan sedang dalam perjalanan ke lebih dari 800 peritel Burlington di Amerika Serikat, terutama di daerah seperti Long Beach dan Los Angeles pada hari Senin, 31 Oktober 2022.

Mmenurut Alexander Anwar, CEO Tays Bakers, ekspor perdana Wasuka ini menambah portofolio ekspor Tays Baker yang tentunya akan turut mendongkrak kinerja perusahaan.

“Amerika Serikat sendiri merupakan pasar yang memiliki potensi besar untuk produk makanan ringan dan sehat, seperti yang kami tawarkan. Di sana juga masih banyak key account besar yang menjadi target kami untuk tahun 2023, untuk menambah dan memperbesar jaringan internasional kami,” ujar Alexander Anwar.

Meski menghadapi tantangan rantai pasokan di tengah pandemi, komposisi ekspor TAYS masih berada pada 20% dibandingkan dengan pasar domestik sebesar 80%. Tahun depan, TAYS juga sudah merencanakan ekspor ke Kanada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *