Marketplus.id – Sebagai salah satu industri digital paling potensial, gim seluler atau mobile game terus memperluas ekspansi penggemarnya dalam beberapa tahun terakhir.

Semakin diminati di tengah pandemi, Kominfo mengungkap bahwa pada tahun 2021, jumlah pemain gim seluler di Indonesia bahkan mencapai total 133.8 juta jiwa.

Dengan perbandingan data 200 juta penduduk Indonesia telah terhubung internet berdasarkan laporan We Are Social pada 2022, berarti lebih dari 65% pengguna Internet di Indonesia ternyata merupakan penggemar gim seluler.

Seiring perkembangannya, pengembang gim seluler pun terus berinovasi menghadirkan berbagai program demi memanjakan para penggemar setia. Acara kolaborasi dengan produk teknologi, kompetisi profesional eSports, serta rangkaian promo spesial menjadi beberapa inisiatif yang kerap dihadirkan oleh para pengembang gim seluler populer; salah satunya Moonton dengan game andalannya, Mobile Legends Bang Bang (MLBB).

Sebagai salah satu gim seluler dengan pengguna terbanyak dalam beberapa tahun terakhir, MLBB aktif menghadirkan kampanye khusus serta memanfaatkan momentum spesial untuk terhubung dengan penggemarnya. Bulan November ini, Mobile Legends Bang Bang turut menghadirkan rangkaian program anyar, seperti Liga Esports Nasional Pelajar 2022 berhadiah 3.2miliar, serta acara kolaborasi Mobile Legends x Saint Seiya yang tentunya layak ditunggu.

Selain rangkaian program ini, promosi khusus pun siap memanjakan para mobile game enthusiast untuk menyambut hari promo 11.11 atau 11 November. Khusus bagi pengguna Mobile Legends Bang Bang, mulai tanggal 9 November hingga 14 November, kamu bisa mendapatkan cashback hingga 90% cukup dengan melakukan top-up Diamonds di Google Play dengan ShopeePay.

Gunakan promo cashback ini untuk update koleksi Skin, belanja Hero terbaru, atau beli item in-game lainnya di aplikasi Mobile Legends. Selain cashback, kamu juga bisa mendapatkan bonus Skin untuk dimainkan, antara lain Skin Epic Rafaela Flower Fairy, dan masih banyak variasi Skin lainnya dari Elite hingga Skin Special.

Hubungkan akun ShopeePay di metode pembayaran akun Google Play dan lakukan transaksi top up Diamond di periode promo 9-14 November 2022. Kamu juga bisa mengecek detail promo serta syarat dan ketentuan lain program ini di aplikasi Shopee atau via laman: Shopee.co.id/m/shopeepay-googleplay.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *