Marketplus.idFunworld Central Park Mall yang sebelumnya telah lama hadir di lantai 2, kini menghadirkan outlet keduanya di lantai 3 dengan konsep baru. Memiliki lebih dari 105 mesin permainan, diantaranya yaitu: Soccer Stars, Strom Shoot, Redemption Machine, Pump It Up, Time Crisis, MT6RR dan salah satu permainan terbaru yang dihadirkan adalah permainan Funworld Bowling.

Menurut Marthin A. Sihite, Sales & Marcomm PT. Funworld Prima, Funworld Bowling ini terdiri dari 8 Lane, yang setiap Lane dapat dimainkan maksimal 4 orang, sudah termasuk sewa sepatu. Permainan Funworld Bowling terdiri dari beberapa kategori Rounds, yaitu: 3 Rounds, 6 Rounds, dan 10 Rounds. Sistem bermain Funworld Bowling menggunakan sistem Tach Card, setiap pemain yang ingin bermain menggunakan Fun Card seperti saat mereka akan bermain mesin permainan lainnya.

Pada rangkaian kegiatan Opening Funworld Bowling ini kami menyuguhkan berbagai kegiatan yang kami harapkan dapat memberikan experience lebih untuk para customers bahkan untuk para calon customers. Khususnya permainan Bowling yang kami hadirkan ini, sekaligus memberikan alternatif baru tempat bermain bagi para penggiat Bowling yang ada di Jakarta.

PT Funworld Prima dalam hal ini Funworld telah menerapkan peraturan sesuai dengan protokol kesehatan yang ada. Dengan standar operasional yang ada para pegawai telah melakukan vaksin hingga tahap booster. Untuk standar kebersihan telah dilakukan secara berkala pagi hari sebelum jam operasional, disela-sela jam operasional, dan setelah jam operasional berakhir.

Seluruh pegawai maupun pengunjung yang memasuki area bermain wajib menggunakan masker, diukur suhu tubuh, menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan di area pintu masuk area bermain, serta mengedepankan kondisi jaga jarak agar meminimalisir terjadinya penularan virus covid19. Serta para pegawai selalu mengingatkan para pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

PT Funworld Prima merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa telah hadir menemani sejak tahun 1983, yang saat ini telah memiliki beberapa brand diantaranya: Funworld, Kidzilla, Choo Choo Train, Funworld Adventure, Zoonior, Drivo, Driver Junior, Fun & Fit, Dave & Dom’s, Little Venice Puncak, Karnival (Karawang Night Festival), Arena Fantasi, dan Win Inc.

Dalam memenuhi visi dan misi perusahaan yang telah ada, sebagai sarana hiburan keluarga, PT Funworld Prima berusaha melakukan berbagai perkembangan dan perbaikan dari segi permainan, kenyamanan, keamanan, dan juga semakin mendekati seluruh keluarga di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *