Marketplus.id – Hangry, perusahaan kuliner multi-brand, merayakan hari jadi yang ketiga pada 19 November 2022. Tiga tahun menemani keseharian pelanggan, Hangry telah berhasil memperluas daerah cakupannya dari Jabodetabek dan Bandung ke Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar.
Selain itu, untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada pelanggan ketika memilih makanan yang terjangkau tetapi berkualitas tinggi, Hangry telah mengakuisisi Accha, jenama pioner dari makanan India dan membangun 2 (dua) jenama baru secara in-house yaitu Pizza Gang by Hangry dan Wai Thai Food by Hangry.
Memiliki lebih dari 70 (tujuh puluh) outlet di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar, Hangry telah bertumbuh lebih dari 20 outlet sepanjang 2022. Pada tahun ini, Hangry juga telah berkembang dari sebuah perusahaan yang awalnya hanya membangun jenama sendiri menjadi perusahaan yang terbuka untuk mengakuisisi jenama unggulan. Langkah ini diawali dengan mengakuisisi Accha – Indian Soul Food pada bulan Maret 2022.
“Pada awal tahun ini, Hangry mengakuisisi Accha, pionir dari makanan India yang ringkas sebagai bentuk dedikasi untuk memberikan pelanggan lebih banyak pilihan dalam 1 (satu) kali pesanan. Tidak hanya itu, kami juga tetap meluncurkan jenama yang kami kembangkan sendiri yaitu Wai Thai Food by Hangry pada bulan Agustus kemarin dan Pizza Gang by Hangry,” ujar Abraham Viktor, CEO, Hangry.
Mengangkat tema Hangry BirthDay atau yang disingkat HBD, Hangry menawarkan berbagai promo menarik sebagai bentuk hadiah kepada pelanggan yang telah setia menemani 3 (tiga) tahun perjalanan Hangry.
Salah satunya diskon sampai dengan 40% di Hangry All in One yang tersedia di aplikasi layanan antar GoFood, GrabFood, Shopee Food, dan Hangry App. Selain itu, Hangry juga menawarkan diskon untuk pembelian takeaway sebesar 50% untuk pembelian pertama dan 20% untuk pembelian selanjutnya yang berlaku di seluruh outlet Hangry.
Abraham menambahkan, “Kami merayakan momen ini dengan sebutan Hangry BirthDay. Harapan kami melalui sebutan ini adalah agar kami dapat berbagi kebahagiaan perayaan ulang tahun dengan para pelanggan, membuat lebih banyak momen menyenangkan bersama dan menjadi lebih dekat dengan para pelanggan yang sudah menemani perjalanan kami.”
Dalam waktu tiga tahun, Hangry telah memiliki 1.6 juta pelanggan unik yang setia menemani perjalanan Hangry. Dengan rating rata-rata 4.7/5.0 untuk setiap outlet di aplikasi jasa layanan antar, tiap bulannya, Hangry menjual 1.8 juta porsi makanan dan minuman. “Perkembangan Hangry hingga saat ini tentunya tidak lepas dari peran serta seluruh tim Hangry yang sudah bekerja dengan sangat baik demi tujuan kami bersama, yaitu menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat. Hangry pun sudah mempersiapkan banyak kejutan kedepannya. Mulai dari menu-menu baru dengan harga yang lebih terjangkau, membuka lebih banyak outlet di wilayah baru, dan tentunya jenama-jenama baru yang siap memenuhi keinginan para pelanggan,” tutup Abraham.
Melalui 7 (tujuh) brand yang dimiliki oleh Hangry, dan kehadiran inovasi baru baik melalui menu maupun kehadiran jenama baru, Hangry berharap untuk dapat terus menyediakan lebih banyak pilihan makanan dan minuman dengan rasa yang enak pada rentang harga yang sesuai dengan daya beli masyarakat.