Marketplus.id –  SUPER AIR JET segera menghubungkan langsung destinasi SUPER Favorit Tarakan di Kalimantan Utara (Kaltara) melalui Bandar Udara Juwata (TRK) dari Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, Kalimantan Timur (BPN).

Maskapai berkode penerbangan IU ini akan memulai  penerbangan harian berjadwal  7x sepekan atau 1x sehari.

Babak baru keseruan di rute SUPER Populer, yaitu rute penerbangan yang ramai diminati antarprovinsi (Kalimantan Timur ke Kalimantan Utara) akan membantu mewujudkan impian para travelers untuk melengkapi daftar destinasi SUPER Favorit di Indonesia bagian utara.

Mengapa harus ke Tarakan? kota yang berada dibagian utara Kalimantan dan terletak pada pulau tersendiri ini, menyuguhkan berbagai objek wisata budaya, bahari hingga alam yang sangat wajib dijelajahi serta menjadi sentra perdagangan maupun penjajakan berbagai peluang usaha, termasuk industri kreatif atau Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Rute SUPER Popular akan semakin ramai menjadi salah satu bentuk dukungan SUPER AIR JET untuk menggerakkan dan upaya berkontribusi dalam pemeretaan perekonomian Kaltim, Kaltara dan wilayah lain di sekitar.

Temukan penawaran spesial SUPER Hemat dengan jadwal terbang terbaik.

Rute SUPER Popular No. Terbang Jam Berangkat Jam Tiba
Balikpapan (BPN) – Tarakan (TRK) IU-694 18.40 19.50
Tarakan (TRK) – Balikapapn (BPN) IU-695 06.30 07.40

Penerbangan akan semakin mempermudah dan mempercepat aktivitas melalui penerbangan langsung dengan durasi berkisar 1 jam 10 menit serta menawarkan pilihan rute yang bervariasi dalam satu pulau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *