14 Juli 2024

Marketplus.idSemut aplikasi bahan bangunan & interior resmi merilis aplikasinya kepada masyarakat pada hari ke 4 penyelenggaraan Indo Build Tech Expo 2022 yang diadakan di ICE BSD.

Di tengah hangatnya isu akan resesi yang terjadi pada tahun 2023. Semut tetap optimis dalam menghadapi isu tersebut. Karena melihat sektor konstruksi adalah 4 besar sektor terbesar yang menopang perekonomian Indonesia. Maka Semut ingin menjadi salah satu faktor pendukung untuk menghadapi isu resesi pada tahun 2023. Dengan merangkul para pelaku bisnis bangunan untuk terus memutar roda perekonomian agar saling bertransaksi melalui aplikasi Semut yang menyediakan segala kemudahan di dalamnya.

“Kami optimis dalam menghadapi tahun 2023 yang diisukan terjadi resesi, justru dengan kerjasama yang baik antar pelaku bisnis bangunan akan menciptakan pertumbuhan ekonomi di Indonesia tetap berjalan,” ujar Joni Jo, CEO Semut.

Selain faktor resesi yang berada di depan mata. Semut juga berusaha untuk menjadi pionir aplikasi di industri bangunan.  “Melihat era digital yang terus berkembang maka kami rasa perlu ada 1 platform yang bisa membuat industri bangunan khususnya semakin berkembang dari segi digital, karena industri lain sudah memiliki pionirnya masing-masing, maka harapannya Semut dapat menjadi pionir aplikasi penyedia bahan bagunan dan interior,” imbuh Joni Jo kepada rekan-rekan media.

Peresmian tersebut juga dihadiri oleh beberapa perwakilan pabrik/principle & distributor yang sudah bekerja sama dengan Semut untuk menyaksikan secara langsung tentang pemaparan program yang akan dijalankan oleh Semut.

“Dengan perilisan ini maka aplikasi Semut telah tersedia di play store dan app store untuk dapat di unduh oleh masyarakat terutama para pelaku bisnis bangunan seperti pabrik/principle, distributor/toko bangunan serta para kontraktor dan juga arsitek”.

Dalam peresmian tersebut Joni Jo juga menjelaskan tentang Semut yang menawarkan kemudahan dalam bertransaksi di industri bangunan seperti kemudahan sistem pembayaran yang beragam, menyediakan layanan Semut Credit Plan atau modal usaha hingga 500 juta rupiah, moda pengiriman yang disesuaikan dengan kebutuhan industri bangunan serta promo menarik setiap bulannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *