14 Juli 2024

Marketplus.id – Setiap orang memiliki minat dan hobi yang sesuai dengan perjalanan hidup mereka yang dapat menjadi tempat mereka untuk mendapatkan kebebasan dan petualangan.

Menjadi brand perawatan pria, Kahf di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation memiliki komitmen untuk terus menyebarkan kebermanfaatan dan mendukung seluruh kegiatan para #KahfBro. Kahf memperkenalkan kampanye #WorldKahf dan produk terbaru Kahf Body Wash.

Berangkat dari visi untuk selalu memberikan kontribusi positif dan menyebarkan kebermanfaatan kepada lingkungan sekitar, Kahf memperkenalkan kampanye #WorldKahf. Kampanye ini dihadirkan oleh Kahf untuk mendukung seluruh pria Indonesia dalam menjalani hari-hari, menghadapi tantangan, dan menekuni passion mereka.

Selain itu, #WorldKahf juga menjadi bentuk komitmen Kahf untuk menemani pria masa kini dalam setiap jalan yang dipilihnya untuk menjadi individu yang lebih baik dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar. Melalui kampanye #WorldKahf, Kahf menghubungkan pria Indonesia atau #KahfBro dengan kebaikan kapan saja dan di mana saja.

Billy Dharmawan Goputra, Brand Manager Kahf mengatakan, “Untuk memperluas pesan #WorldKahf dan menjangkau lebih banyak #KahfBro, pekan lalu Kahf hadir di tengah komunitas motor dan otomotif melalui kegiatan IMOS 2022. Pada kegiatan tersebut, Kahf mengusung konsep brotherhood dan berkolaborasi dengan beberapa influencer di bidang otomotif seperti Ridwan Hanif dan Mario Iroth melalui kampanye #WorldKahf. Kahf mengajak para pengendara motor baik yang untuk hobi, mobilitas sehari-hari, dan lain sebagainya untuk tetap menjaga kesegaran dan kebersihan tubuh. Kami siap menemani seluruh pria Indonesia dengan pilihannya dan dunianya.”

Selain itu, Kahf juga memperkenalkan inovasi untuk perawatan diri para pria melalui produk terbaru yaitu Kahf Body Wash. Produk ini hadir dalam 2 (dua) varian yaitu Acne Fight and Relaxing Body Wash dan Brightening and Cooling Body Wash. Kahf Body Wash menjadi sabun mandi halal untuk pria yang membuat tubuh dan jiwa menjadi rileks, serta membersihkan jerawat dari tubuh dan stres dari pikiran. Kahf Brightening and Cooling Body Wash dapat digunakan di pagi hari yang memberikan aroma menyegarkan untuk berikan energi untuk memulai hari. Diperkaya dengan teknologi Dual Scrub System yang mencerahkan kulit secara signifikan setelah 21 hari pemakaian. Kemudian, Kahf Acne Fighting & Relaxing Body Wash digunakan di penghujung hari untuk membersihkan kotoran ekstra dan melawan jerawat di badan.

Selain memperkenalkan kampanye #WorldKahf dan produk terbaru, Kahf juga mengadakan meet and greet di acara IMOS 2022 bersama influencer tanah air yaitu Ridwan Hanif dan Mario Iroth di booth Kahf pada 4 November 2022 lalu.

Ridwan Hanif, Automotive Influencer mengatakan, “Senang sekali dapat berpartisipasi di IMOS 2022 kemarin bersama Kahf. Hadirnya Kahf pada kegiatan ini membuat saya sebagai pria mendapatkan dukungan untuk terus beraktivitas melalui kegiatan bermanfaat. Memiliki hobi dan pekerjaan di industri otomotif, saya sering beraktivitas di luar yang membuat saya membutuhkan perawatan ekstra. Kahf menjadi partner bagi saya dan seluruh pria untuk terus berkegiatan dan memberikan hasil yang bermanfaat bagi sekitar di jalan yang mereka pilih.”

Di sisi lain, Mario Iroth, Automotive Influencer mengatakan, “Pada kegiatan IMOS 2022 tersebut, saya bersama Kahf melakukan kegiatan untuk berbagi kepada para automotive enthusiasts tentang pengalaman saya touring keliling Indonesia dan dunia menggunakan sepeda motor. Dengan traveling, saya mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan tanah air dan berpetualang menyebarkan kebaikan kepada lingkungan sekitar. Bersama Kahf, saya mengajak seluruh pria untuk terus berkegiatan yang menghasilkan dampak positif pada diri sendiri dan sekitar.”

Kampanye ini dihadirkan oleh Kahf untuk menunjukan dunia Kahf yang selalu mendukung kehidupan para pria atau #KahfBro yang penuh tantangan dan kegiatan bermanfaat. Melalui kampanye #WorldKahf, Kahf berharap dapat memberikan motivasi dan inspirasi kepada seluruh masyarakat terutama para pria bahwa setiap aksi kecil dapat menciptakan dampak yang besar. Sebagai brand yang mendukung aktivitas para pria, Kahf akan terus berkolaborasi dengan berbagai pihak seperti komunitas lifestyle pria untuk bersama-sama menebarkan kebaikan sesuai dengan jalan yang pilihnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *