Marketplus.idTeraskita Hotel Jakarta managed by Dafam kembali memperoleh penghargaan “Travellers’ Choice” dari TripAdvisor pada bulan November 2022 ini.

Selama tiga tahun berturut-turut, hotel bintang 3 plus ini mendapatkan penghargaan sebagai salah satu hotel terbaik dalam kategori destinasi liburan terbaik di Indonesia.

TripAdvisor merupakan salah satu platform travel yang sudah populer di dunia. Di Indonesia, platform ini terkenal sebagai aplikasi pencarian destinasi tempat wisata, hotel, restoran, hingga maskapai penerbangan dengan fasilitas atau penawaran harga terbaik.

Portal TripAdvisor setiap tahunnya memberikan penghargaan kepada hotel-hotel berbintang dengan berbagai kategori di sebuah penghargaan Travellers’ Choice. Para pemenang ditentukan berdasarkan peringkat, skor keseluruhan, dan konten yang diulas oleh wisatawan di seluruh dunia.

Menurut Nancy Fenyapwain, General Manager Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam,  penghargaan ini akan memberikan rasa percaya diri yang tinggi bagi pihak hotel untuk mempertahankan dan meningkatkan standar kualitas hotelnya.

“Kami juga akan tetap menjaga standar protokol kesehatan yang ketat karena kenyamanan dan keamanan tamu menjadi prioritas bagi hotel kami,” kata Nancy.

Sementara itu, Chief Commercial Officer Tripadvisor, Kanika Soni mengatakan, “Selamat kepada semua pemenang Penghargaan Travellers’ Choice 2022. Saya tahu tahun lalu sangat menantang bagi bisnis pariwisata. Yang membuat saya terkesan adalah bagaimana bisnis beradaptasi dengan tantangan ini, menerapkan langkah-langkah kebersihan yang baru, menambahkan pedoman phisical distancing, dan memanfaatkan teknologi untuk memprioritaskan keselamatan tamu. Penghargaan Travellers’ Choice menyoroti tempat-tempat yang secara konsisten luar biasa – memberikan pengalaman berkualitas berkali-kali, bahkan saat menavigasi harapan pelanggan yang berubah dan cara kerja yang baru. Berdasarkan ulasan pelanggan selama setahun penuh, penghargaan ini menunjukkan layanan dan pengalaman hebat yang Anda berikan kepada tamu di tengah pandemi.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *