Marketplus.id – Setelah selama ini menjadi perusahaan retail perhiasan terbesar di Asia Tenggara yang terpercaya, Central Mega Kencana (CMK) meraih tonggak prestasi dengan meresmikan gerainya yang ke-100 di The Palace Jeweler Pakuwon Mall Surabaya.
CMK, yang menaungi merek-merek perhiasan ternama yakni MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler, berbangga dalam pencapaiannya ini yang diselenggarakan pada 26 November 2022. Peresmian ini juga sekaligus menandai hadirnya gerai ketiga The Palace Jeweler di Kota Pahlawan.
Gerai baru di Surabaya ini juga menjadi bukti pencapaian CMK yang telah puluhan tahun berkiprah sebagai pelaku terdepan dalam industri ritel perhiasan Nusantara. Capaian ini juga menjadi sebuah capaian yang menjadi tolak ukur baru bagi pelaku-pelaku ritel perhiasan di Indonesia.
Momentum yang juga menjadi tonggak sejarah baru ini pun menjadi sebuah roda penggerak bagi CMK untuk semakin berinovasi dan berekspansi. Hal ini terejawantahkan melalui sebuah perayaan seremonial pembukaan gerai yang megah, meriah, namun tetap bersahaja yang dihadiri oleh segenap internal CMK serta rekanan-rekanan CMK pada hari Sabtu, 26 November 2022, di gerai The Palace Jeweler Pakuwon Mall Surabaya.
Dimeriahkan pula dengan penampilan hasil kolaborasi dengan Jember Fashion Carnaval dan food and Beverages dari Chef kenamaan asal Surabaya, Chef Ken. Tak lupa, momen bersejarah ini juga disaksikan oleh petinggi-petinggi dari media Nasional seperti Bapak Wisnu Nugroho selaku Pimpinan Redaksi Kompas.Com serta Bapak Prabu Revolusi selaku Direksi Pemberitaan Inews dan figur publik, Zeezee Shahab.
COO CMK, Petronella Soan mengatakan, “Hari ini adalah hari di mana mimpi 26 tahun yang lalu terwujudkan serta menjadi babak baru dalam terciptanya inovasi, inisiasi, bahkan impian-impian baru. Karena, sudah seyogyanya bahwa momen dibukanya toko kami yang ke-100 juga menjadi penanda komitmen kami dalam meningkatkan mutu, kemutakhiran, pelayanan, serta perluasan dari kiprah kami.”
Tonggak keberhasilan yang sama juga dirasakan bagi segenap tim dari The Palace Jeweler. Jelita Setifa, selaku General Manager dari The Palace Jeweler mengungkapkan, “The Palace Jeweler sebagai National Jeweler yang menyediakan beragam koleksi perhiasan berlian dan emas berkualitas dengan senantiasa mengedepankan budaya Indonesia, dalam mengembangkan karya lokal berkualitas tinggi dengan kualitas pelayanan terbaik,”
“Kampanye kami masih sama, memasyarakatkan perhiasan khususnya berlian dan emas. Jadi khusus emas, kami mengedukasi, belajar mengenai kadar yang tepat, supaya pelanggan menjadi pandai dan kritis setiap membeli emas tidak hanya menanyakan harganya, tapi kadarnya dan kandungannya,” tambahnya.