15 Juni 2024

Marketplus.id – Perhelatan Wedding Celebration Festival (WCF) 2022 telah sukses diselenggarakan sebagai penutup rangkaian pameran wedding dari Weddingku dan Dyandra Promosindo tahun ini.

Pameran yang diadakan selama 25 hingga 27 November di JCC ini menjadi tempat bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan untuk berkonsultasi dengan para vendor dan perencana pernikahan (wedding planner) yang ada.

Diikuti lebih dari 200 vendor terbaik dalam industri wedding, pameran yang diadakan mulai 14 – 27 November secara online melalui link https://weddingfestival.id/ dan 25 – 27 November secara offline  di Jakarta Convention Center. Selama tiga hari perhelatan offline jumlah pengunjung naik 10% dari event wedding sebelumnya.

Hal tersebut menjadi pencapaian positif bagi pameran WCF 2022 sebagai penanda bahwa industri wedding terus bangkit dari masa pandemi menuju recovery. Sebagai salah satu pameran wedding yang terus memberikan inovasi, WCF memberikan inspirasi tema pernikahan terkini dalam setiap penyelenggaraannya hingga menarik antusiasme para calon pengantin untuk hadir ke JCC dan langsung berkonsultasi dengan vendor-vendor terkait dan mendapatkan experience langsung untuk menentukan pilihan terbaik untuk momen sakral sekali seumur hidup.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh stakeholder yang terlibat dalam pameran WCF 2022. Berkat dukungan para sponsor, peserta pameran, serta masyarakat Indonesia, acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Selama tiga hari gelaran pameran terlihat para calon pengantin dan juga pengunjung yang hadir sangat antusias dengan konsep dan tren baru yang ditawarkan. Tak ketinggalan berbagai promo menarik juga ditawarkan oleh masing-masing vendor selama gelaran berlangsung. Dengan demikian, para calon pengantin bisa mencari vendor yang tepat sesuai dengan budget yang dimiliki,” ujar Tono Raharja, CEO Weddingku Group.

Seperti pada penyelenggaraan pameran sebelumnya, WCF 2022 menghadirkan ragam vendor ternama, mulai desain baju pengantin, catering, florist, dekorasi, groom suit, akomodasi hotel, desain undangan pernikahan, cinderamata, wedding planner and organizer, entertainment, wedding cake, sampai documentation concept.

Para vendor yang hadir di WCF 2022 juga hadir dengan berbagai paket wedding terlengkap serta promo menarik hanya bisa didapatkan oleh para calon pengantin jika melakukan transaksi di WCF 2022. Tidak hanya itu, selain bisa mendapatkan promo di setiap vendornya, para calon pengantin atau pengunjung yang telah melakukan transaksi pada WCF 2022 berkesempatan mendapatkan grand prize yang diundi di hari terakhir (27/11). Pemenang untuk grand prize WCF tahun berupa 5 unit HP Samsung A53 5G ini adalah Jacklyn Christie, Rizkia Ayu Ratnaningtyas, Henny Purnama Sari, Christie Pricilla Ngantung, Nathania dan 3 paket Bali honeymoon with flight dimenangkan oleh Mario Susanto, Devina Wijaya, Brian Noel Prabowo. Sementara itu Tista Neva yang beruntung memenangkan grand prize utama WCF tahun ini yaitu satu unit mobil Honda BR-V.

Adanya pameran wedding festival ini juga turut membantu para pelaku industri dan calon pengantin dalam menjembatani perencanaan pernikahan yang diidamkan. Untuk itu, wedding festival dari Weddingku dan Dyandra Promosindo masih berkomitmen untuk menggelar pameran wedding berikutnya di tahun 2023.

“Melihat antusiasme dari pengunjung dan para calon pengantin, Weddingku bersama dengan Dyandra Promosindo akan kembali menghadirkan berbagai vendor dari berbagai kategori wedding yang siap membantu para calon pengantin memenuhi kebutuhan perencanaan pernikahan mereka di 2023 mendatang. Para calon pengantin yang ingin mendapatkan referensi dan inspirasi untuk rencana pernikahannya,” ujar Project Manager Dyandra Promosindo, Rio Murriyansah.

Menjadi ajang pameran pernikahan terbesar di akhir tahun 2022 ini, WCF 2022 telah membantu para calon pengantin untuk mempersiapkan pesta pernikahan yang akan menjadi hari bahagianya.  Bagi para calon pengantin yang terlewat pameran WCF 2022 ataupun para calon pengantin yang akan mempersiapkan pernikahannya untuk tahun depan, tidak perlu khawatir karena wedding festival kerjasama antara Weddingku dan Dyandra Promosindo akan hadir kembali di Jakarta Convention Center di tahun depan, dengan jadwal sebagai berikut:

  • Indonesia Dream Wedding Festival 2023 31 Maret – 2 April 2023
  • Jakarta Wedding Festival 2023 21 – 23 Juli 2023
  • Wedding Celebration Festival 2023 24 – 26 November 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *