Marketplus.idSebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa hiburan keluarga, dengan berbagai brand seperti Funworld, Kidzilla, Choo Choo Train, Funworld Adventure, Zoonior, Drivo, Driver Junior, Fun & Fit, Dave & Dom’s, Little Venice Puncak, Arena Fantasi, Win Inc, Karnival (Karawang Night Festival), PT Funworld Prima di penghujung akhir tahun 2022 ini menghadirkan brand terbarunya, yakni Kidzlandia.

Dan tepat hari Sabtu ini tanggal 17 Desember 2022 ini diadakan Grand Opening lokasi pertama di Jakarta yang berada di Mal Taman Anggrek lantai 3 dimana soft opening sejak tanggal 2 Desember 2022. Di hari Sabtu ini (17 Des 22) bersamaan juga dengan Soft Opening lokasi di AEON Jakarta Garden City lantai 2 sebagai lokasi ke-2 di Jakarta.

Kidzlandia hadir dengan memberikan suasana dan nuansa yang fresh dan colorful sebagai tempat permainan untuk anak-anak usia 2 sampai dengan 12 tahun. Di Mal Taman Anggrek memiliki 17 wahana permainan yang terdiri dari: Ocean Ball, Mini Trampoline, Cube Foam, Funnel Slide, Canon Ball, Role Play, Sand Pitt, Donut Slide, Happy Chair, sedangkan di AEON Jakarta Garden City 5 wahana permainan yang dapat dinikmati anak-anak, yaitu: Sand Pit, Trampoline Mini, Funnel Slide, Volcano, dan Role Play.

Kidzlandia bertujuan untuk memberikan pengalaman berbeda dari tempat bermain anak lainnya yang ada di Jakarta. Selain sebagai sarana hiburan/entertainment, Adapun unsur positif saat seorang anak bermain di Kidzlandia memiliki maksud dan tujuan agar dapat membantu tumbuh kembang anak-anak sejak usia dini. Dari segi area bermain, Kidzlandia membantu pelatihan perkembangan syaraf sensorik maupun motorik, serta dapat melatih perkembangan seni, kreativitas, dan kemandirian/ mental anak.

Pelatihan syaraf sensorik dapat dibantu dengan anak bermain pada area Ocean Ball (anak diperkenalkan bagaimana cara menggenggam bola, melempar bola, dan menagkap bola), area Projector (anak dilatih bagaimana melempar bola dan mengenai target pada layar dinding), maupun area lainnya (seperti pegangan pada area). Hal-hal tersebut ada baiknya diperkenalkan untuk anak sejak dini, agar mereka mengetahui bentuk dan tekstur dari benda-benda yang ada di sekitarnya.

Pelatihan perkembangan syaraf motorik juga tidak kalah penting dan bisa didapati anak-anak saat bermain di Kidzlandi, seperti bermain Mini Trampoline, Funnel Slide, Sand Pit, dan Donut Slide.

Sementara itu, dari segi edukasi Kidzlandia menyuguhkan program Fun Activity, yaitu: Fun Edutainment, Fun Coloring, dan Fun Dancing. Berbagai kegiatan tersebut membantu anak untuk dapat melatih perkembangan seni, kreativitas, dan kemandirian sejak dini belajar Mengenal Alfabet, Belajar Berhitung, Mengenal Bentuk Geometri, Mewarnai Objek, Dancing, dan masih banyak lainnya. Seluruh kegiatan akan dipandu oleh kakak-kakak dari Kidzlandia, serta pastinya anak-anak dapat berinteraksi dengan orang tua dan anak lainnya.

Untuk berbagai kegiatan promo lainnya dapat diketahui melalui Official Account Instagram Kidzlandia yaitu @kidzlandia.id dan Facebook Page Kidzlandia yaitu Kidzlandia.

PT Funworld Prima dalam hal ini Funworld dan Kidzlandia telah menerapkan peraturan sesuai dengan protokol kesehatan yang ada. Dengan standar operasional yang ada para pegawai telah melakukan vaksin hingga tahap booster. Untuk standar kebersihan telah dilakukan secara berkala pagi hari sebelum jam operasional, disela-sela jam operasional, dan setelah jam operasional berakhir. Serta para pegawai selalu mengingatkan para pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *